by

Cara Setting Psiphon Pro Indosat OpOk Unlimited

KOPI, Jakarta – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan langkah memakai psiphon pro di kartu indosat ooredoo untuk internet gratis terkini 2021. Untuk settingan psiphon pro indosat ooredoo ini, dapat anda coba pakai pada kartu im3 karena yang sekarang ini work cuman untuk setting psiphon im3, dan kartu im3 dalam status kartu OpOk (0 Pulsa 0 Paket) Atau sawer unlimited. Dan untuk settingan psiphon pro indosat opok dan sawer ini sendiri dapat anda coba pada tempat anda ada di saat ini.

Apakah itu Psiphon Pro?

Kemungkinan untuk beberapa pemakai internet gratis (Gretongers) yang telah berakhir-lalang dalam hal Internet gratis telah kenal lagi dengan Program Psiphon pro. yakni sebuah program VPN yang paling sederhana untuk di lakukan, dan program vpn yang memiliki Header untuk settingan Internet gratis pada Kartu Indosat, XL, Axis, Telkomsel, Smartfren. Atau untuk mengganti paket tertentu jadi sebuah paket reguler 24 jam.

Tetapi seperti judul di atas, untuk artikel kesempatan ini, saya akan menerangkan pembahasan Langkah Setting Psiphon pro Indosat Ooredoo. dan perlu digaris bawahi kadang trick atau Settingan Psiphon Pro Indosat Ooredoo ini tidak work di semua TKP. dan sebaiknya anda coba dulu siapa tahu langkah seting psiphon pro indosat ooredoo 2021 ini work di TKP anda. maka tak perlu lama-lama langsung baca baik caranya di bawah ini menurut pondband.net.

Langkah Setting Psiphon Pro Indosat 2021 Internet Gratis Terbaru

  1. Install Aplikasi Psiphon Pro Unlimited
    Pertama yakinkan anda telah meng-install program Psiphon Pro versi terbaru.
  2. Membuka Program Psiphon Pro
    Silakan anda Install dan membuka program Psiphon Pro. Pada halaman awalnya psiphon pro, silakan anda pencet OPTIONS untuk mengendalikan penataan program ini.
  3. Tentukan Server Negara Singapura
    Sesudah buka psiphon pro, dalam menu Select Region silakan tentukan negara Singapore / Best Performnce saja lalu contreng pada Tunnel Whole Device (requires Android 4.0+)
  4. Klik Menu More Options
    Seterusnya silakan anda pencet More Options dan ceklis Connect through an HTTP Proxy.
  5. Seting Kustom Header Psiphon Pro Indosat
    Kemudian pencet Kustom HTTP Header dan silakan anda kerjakan kembali konfiguriasi seting di bawah ini:

Contreng Add kustom HTTP headers dan isi Header 1 dan 2 saja. untuk penataan Header Psiphon pro Indosat dapat isi seperti di bawah ini.

Header 1 :

  • X-Online-Host
  • m.twitter.com

Header 2 :

  • Connection
  • kosongkan

Untuk Header kebawah kosongkan saja.

  1. Klik Tombol Mulai Untuk Menyambungkan Psiphon

Kembali ke tampilan awalnya Psiphon Pro, seterusnya anda pencet tombol START dan nantikan Psiphon Pro tersambung. Jika Psiphon Pro telah tersambung, kalian dapat internetan meskipun paket dan pulsa tidak ada.

Silakan anda coba panduan psiphon pro indosat 2021 di atas dan selamat mempraktikkan. Kemungkinan itu saja untuk artikel kesempatan ini mengenai Langkah Setting Psiphon Pro Indosat Ooredoo OpOk Unlimited, Mudah-mudahan bermanfaat.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA