by

Bukan Cuma Melembapkan Kulit, Ini 4 Manfaat Baby Oil untuk Bayi

-Berita-78 views

“Bukan hanya ritus tanpa argumen saat beberapa ibu memoleskan baby oil pada bayinya. Kenyataannya, ada beberapa faedah baby oil dimulai dari membuat perlindungan lipatan kulit, menolong bayi santai, menghindar ruam, dan membuat perlindungan kulit kepala bayi.” Baby oil banyak memiliki faedah untuk kulit bayi. Baby oil sering dipakai untuk melembapkan kulit bayi, menolong menyembuhkan ruam popok dan eksim, dan sebagai minyak untuk memijat bayi.

Baby oil ialah pelembap serba buat yang bisa mengamankan kelembapan alami kulit bayi dan membuat masih tetap halus dan terhidrasi. Memijat bayi dengan baby oil setelah mandi akan membuat bayi lebih santai dan pulas saat tidur. Simak manfaat lain baby oil untuk bayi di sini!

Simak juga : https://github.com/OkutaMarketing99

1. Melindungi Lipatan Kulit

Lipatan kulit bayi jika tidak dikasih baby oil akan alami lecet yang disebabkan karena gesekan antara kulit. Apa lagi gerakan bayi belum terlampau aktif, kelembapan, keringat, baju, atau seprei dapat memacu gesekan yang bisa mengakibatkan iritasi pada lipatan kulit. Itu penyebabnya, dengan memberi baby oil, karena itu lipatan kulit bayi bisa terlindung.

2. Membuat Bayi Rileks

Tekstur, wewangian, dan kehangatan dari baby oil bisa membuat bayi santai serta lebih rileks. Bila bayi berasa nyaman, ia akan semakin dapat nikmati tidurnya dan nyaman dengan lingkungannya. Bayi yang santai pun tidak mudah depresi.

Baca Juga : http://blogs.harvard.edu/stoptorture/

3. Menghindari Ruam

Tadi sudah disentil pada awal jika pemberian baby oil pada bayi bisa membuat bayi terbebas dari ruam. Ruam di kulit bayi dapat karena beberapa hal dimulai dari biang keringat, lingkungan, alergi, udara terlampau panas, perbedaan detergent, dan lain-lainnya. Nach, pemberian baby oil bisa membuat bayi terbebas dari permasalahan kulit ini.

Baca Juga : Asi eksklusif

4. Melembutkan Kulit Kepala

Kulit kepala bayi adalah sisi yang peka dari bayi. Selain batok kepalanya belum berkembang prima, kadang permasalahan kulit seperti kering, dermatitis seboroik sering berkenaan kulit kepala bayi. Itu penyebabnya pemakaian baby oil bisa menolong menghaluskan dan melembapkan kulit kepala bayi.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA