by

Biaya Pembuatan Gawang Futsal Nasional KFI Sport, Bonus Jaring Gawang Futsal 3mm

KOPI, Jakarta – Biaya Pembuatan Gawang Futsal Nasional KFI Sport BONUS Jaring Gawang Futsal 3mm promo terbatas harga paling murah, jangan lewatkan kesempatan ini. Harga yang kami tawarkan tentu sangat ekonomis dengan kualitas gawang futsal terbaik no 1 di Indonesia.

Pembuatan gawang futsal dilakukan sendiri oleh tim produksi kami yang sudah berpengalaman dan ahli pada bidangnya.

gawang futsal

Karena proses pembuatannya dikerjakan dari pihak kami sendiri, maka harga gawang futsal yang kami tawarkan sangat ekonomis. Di atas kami sebutkan ada beberapa kategori gawang futsal yang kami buat yaitu gawang futsal lima bagian, empat bagian dan tiga bagian.

Pastinya Anda bingungkan seperti apa gawang futsal lima bagian, empat bagian, dan tiga bagian.

Nah oleh sebab itu kami akan menjelaskannya dibawah ini.

Jenis-jenis Gawang Futsal Terbaik

Jenis-jenis gawang futsal terbaik yang kami produksi ada beberapa jenis, berikut ini penjelasannya.

1.Gawang Futsal Lima Bagian

Gawang futsal lima bagian adalah gawang futsal yang memiliki lima bagian dihitung dari bagian sisi kanan, bagian sisi kiri, bagian tiang depan atas, bagian tiang atas belakang, dan bagian tiang bawah belakang. Untuk Anda yang ingin Biaya Pembuatan Gawang Futsal Nasional KFI Sport BONUS Jaring Gawang Futsal 3mm juga berlaku untuk gawang jenis ini.

Untuk lebih jelasnya lihat contoh gambar dibawah.

Gambar Gawang futsal 5 bagian.

Dari gambar diatas coba Anda hitung bagian-bagiannya pasti ada lima bagian, yaitu bagian sisi kanan, bagian sisi kiri, bagian tiang depan atas, bagian tiang atas belakang, dan bagian tiang bawah belakang. Nah sekarang Anda sudah paham dengan apa yang dimaksud dengan gawang futsal lima bagian.

Harga gawang futsal lima bagian ini cukup ekonomis untuk kalayangan menengah kebawah. Selain itu gawang futsal lima bagian yang kami jual adalah gawang futsal yang portable.

Artinya gawang futsal lima bagian yang kami jual dapat dibongkar pasang sedangan mudah, agar dapat memudahkan Anda jika ingin memindahkannya atau menyimpannya. Meskipun dapat di bongkar pasang dengan mudah, gawang futsal lima bagian kami sangat kuat untuk digunakan.

Lanjut bahas gawang futsal empat bagian, mari kita simak dibawah.

2.Gawang Futsal Empat Bagian

Gawang futsal empat bagian adalah gawang futsal yang memiliki 4 bagian penyusunnya, yaitu bagian sisi kanan, bagian sisi kiri, bagian tiang atas depan, dan bagian tiang bawah belakang. Jadi totalnya ada empat bagian, perbedaannya dengan yang lima bagian adalah jika yang lima bagian memiliki tiang atas belakang, sedangkan gawang futsal empat bagian tidak memilikinya.

Untuk lebih jelasnya berikut ini contoh gambar gawang futsal empat bagian.

Gambar gawang futsal 4 bagian.

Walaupun seperti itu gawang futsal empat bagian ini tetap kokoh karena di desain dengan baik. Anda dapat memesan Biaya Pembuatan Gawang Futsal Nasional KFI Sport BONUS Jaring Gawang Futsal 3mm segera jangan sampai kehabisan.

Dan selain dari segi desainnya yang baik bahan yang digunakannya juga bahan yang berkualitas. Karena pada gawang futsal ini hanya ada empat bagian, maka harga gawang futsal tersebut lebih ekonomis dibanding dengan yang lima bagian.

Selain itu gawang futsal ini juga portable, berarti dapat Anda bongkar pasang dengan mudah.

3.Gawang Futsal Tiga Bagian

Gawang futsal tiga bagian adalah gawang futsal yang hanya memiliki tiga bagian saja, yaitu sisi bagian kanan, sisi bagian kiri, dan bagian tiang depan atas saja. Untuk lebih jelasnya coba lihat contoh gambar gawang futsal 3 bagian dibawah.

Gambar gawang futsal 3 bagian.

Dari gambar diatas yang Anda lihat coba perhatikan bagian bawahnya, terdapat bagian besi pipih dengan bentuk persegi. Nah fungsi besi pipih yang persegi tersebut yaitu untuk membantu menahan gawang agar tetap stabil.

Meskipun hanya memiliki tiga bagian saja, gawang futsal ini tetap kokoh ketika dipakai. Dari ketiga jenis gawang futsal diatas karena perbedaannya adalah jumlah bagian gawangnya, tentu lebih sedikit bagiannya harga gawang futsal akan lebih murah. Kami Biaya Pembuatan Gawang Futsal Nasional KFI Sport BONUS Jaring Gawang Futsal 3mm untuk jenis ini terbatas hanya tersedia beberapa stock.

Sekarang kita bahas spesifikasinya dibawah.

Spesifikasi Gawang Futsal Terbaik

Dari ketiga jenis gawang futsal diatas kami akan bahas lebih detail lagi untuk spesifikasinya. Silahkan Anda simak spesifikasinya dibawah.

1. Spesifikasi Gawang Futsal Lima Bagian

Spesifikasi gawang futsal lima bagian ini tentunya memiliki lima bagian penyususunnya, seperti yang sudah dijelaskan di atas. Kemudian dari segi bahan yang kami gunakan adalah besi pipa yang berkualitas, sehingga akan sangat kokoh.

lalu berapa ukuran gawang futsal lima bagian?, silahkan simak dibawah ini.

Ukuran Gawang Futsal Lima Bagian

Ukuran gawang futsal lima bagian yang kami buat sudah sesuai degan standar internasional maupun standar nasional. Tinggi Gawang Futsal lima bagian yaitu 2 Meter / 200cm / 2000 mm.

Lebar Gawang Futsal lima bagian yaitu 3 Meter / 300cm / 3000 mm.

Jaring Gawang Futsal Lima Bagian

Jaring Gawang Futsal lima bagian yang kami pakai adalah jaring gawang standar dengan ukuran 3 mm. Dengan ukuran jaring gawang futsal tersebut sudah sangat kuat untuk menahan terjangan bola futsal yang masuk kedalam gawang.

Harga gawang futsal lima bagian yang kami tawarkan sudah termasuk gratis jaring gawangnya. Tentu lebih Anda lebih hematkan tidak perlu membeli jaring gawang futsal lagi.

2. Spesifikasi Gawang Futsal Empat Bagian

Spesifikasi gawang futsal empat bagian yang kami jual tentunya tidak berbeda jauh dengan spefisikasi gawang futsal yang lima bagian. Bahan gawang futsalnya juga sama kami menggunakan pipa besi yang berkualitas.

Kami Biaya Pembuatan Gawang Futsal Nasional KFI Sport BONUS Jaring Gawang Futsal 3mm hanya untuk bulan ini, jadi jangan sampai lewatkan promo nya, sayang kapan lagi dapat free jaring. Selanjutnya ukuran gawang futsal empat bagian yang kami jual sebagai berikut.

Ukuran Gawang Futsal Empat Bagian

Ukuran gawang futsal empat bagian yang kami produksi sudah sesuai degan standar internasional maupun standar nasional. Tinggi Gawang Futsal empat bagian yaitu 2 Meter / 200cm / 2000 mm.

Lebar Gawang Futsal empat bagian yaitu 3 Meter / 300cm / 3000 mm.

Jaring Gawang Futsal Empat Bagian

Jaring Gawang Futsal empat bagian yang di produksi dan kami pakai adalah jaring gawang futsal yang standar dengan ukuran 3 mm. Dengan ukuran jaring gawang futsal 3 mm tersebut sudah cukup kuat untuk menahan bola futsal.

Berikut ini gambar jaring gawang futsal yang kami gunakan.

Gambar Jaring Gawang futsal.

Harga gawang futsal empat bagian yang kami tawarkan juga sudah termasuk gratis jaring gawangnya. Jadi gawang futsal empat bagian ini sudah satu set berserta jaring gawangnya.

3. Spesifikasi Gawang Futsal Tiga Bagian

Spesifikasi gawang futsal tiga bagian yang kami jual ini cukup bagus untuk Anda gunakan dilapangan futsal indoor. Lalu untuk bahan gawang futsal yang kami gunakan adalah besi pipa juga sama seperti gawang futsal lainya.

Namun yang membedakan hanyalah jumlah bagian gawangnya saja. Dan ukuran gawang futsal tiga bagian yang kami jual bisa Anda simak dibawah.

Ukuran Gawang Futsal Tiga Bagian

Ukuran gawang futsal tiga bagian yang kami produksi mengikuti aturan yang berlaku di Indonesia tentang gawang futsal. Tinggi Gawang Futsal tiga bagian yaitu 2 Meter / 200cm / 2000 mm.

Lebar Gawang Futsal tiga bagian yaitu 3 Meter / 300cm / 3000 mm. Sekarang kita bahas jaring gawang futsal yang kami gunakan, simak dibawah ini.

Jaring Gawang Futsal Tiga Bagian

Jaring Gawang Futsal tiga bagian yang sering kami gunakan adalah jaring gawang standar dengan ukuran 3 mm. Ukuran 3 mm untuk sebuah gawang futsal sudah sangat cukup untuk bisa menahan bola yang masuk kedalam gawang.

Tentunya jaring gawang tidak akan putus atau tidak bisa menahan bola futsal yang masuk. Berikut ini gambar jaring gawang futsal yang kami gunakan.

Lalu berapa harga gawang futsal dari masing-masing jenisnya?, untuk mengetahui lebih lanjut simak dibawah ya.

Harga Gawang Futsal

Untuk mengetahui rincian harga gawang futsal silahkan baca postingan kami sebelumnya.

1. Harga Gawang Futsal Lima Bagian

Untuk paket gawang futsal yang akan Anda dapatkan adalah sebagai berikut:

  1. Dua Buah Gawang Futsal Portable.
  2. Gratis Dua Buah Jaring Gawang Futsal standar.
  3. Gratis Pemasangan Gawang Futsal.

2. Harga Gawang Futsal Empat Bagian

Untuk pembelian gawang futsal empat bagian dari kami Anda akan mendapatkan:

  1. Dua Buah Gawang Futsal Portable.
  2. Gratis Dua Buah Jaring Gawang Futsal standar.
  3. Gratis Pemasangan Gawang Futsal.

3. Harga Gawang Futsal Tiga Bagian

Jika Anda membeli gawang futsal tiga bagian dari kami, Anda juga akan mendapatkan bonus seperti pembelian gawang futsal yang lima bagian.

Biaya Pembuatan Gawang Futsal Nasional KFI Sport BONUS Jaring Gawang Futsal 3mm Berikut paket pembelian nya.

  1. Dua Buah Gawang Futsal Portable.
  2. Gratis Dua Buah Jaring Gawang Futsal standar.
  3. Gratis Pemasangan Gawang Futsal.

Tertarik dengan gawang futsal yang kami jual?, yuk jangan ragu untuk menghubungi kami terlebih dahulu.

Anda juga bisa konsultasi tentang gawang futsal, ataupun yang lainya, dengan senang hati kami akan membantu Anda.

Alamat Penjual Gawang Futsal Murah

Jika Anda ingin langsung mendatangi kami juga bisa, Anda dapat menemui kami dialamat dibawah ini. Ruko nito terrace, jalan Masjid Rawa Bacang, RT.008/RW.014, Jatirahayu, Kecataman Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat 17414.

Anda juga bisa menghubungi nomor 081318883437.

Sekian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk Anda.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA