by

Berakhir Pekan Bersama Daihatsu Festival Virtual

KOPI, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor hadirkan program Virtual Daihatsu Festival, pada Sabtu, 20 Febuari 2021 pukul 10.00 – 11.00 WIB. Daihatsu berkomitmen memberikan pelayanan kepada Pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet. Pada acara ini, Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, hingga fasilitas trade in (tukar tambah) dengan beragam benefit menarik.

“Demi memenuhi permintaan pelanggan, Daihatsu konsisten dan berkomitmen untuk terus memberi berbagai kemudahan kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman dan nyaman dengan benefit menarik,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relations Division Head, PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AL DSO).

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” tambah Hendrayadi.

Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, knusus melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DAF (Daihatsu Astra Finance), serta extra cashback untuk pembelian cash.
Bagi Sahabat yang ingin melakukan trade in (tukar tambah) mobil lamanya dengan mobil baru, Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat bagi yang berada di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Untuk paket trade in ini, selain dapat memiliki mobil Daihatsu baru, Sahabat berkesempatan mendapatkan benefit bagi 30 pemesan pertama berupa voucher e money berisi saldo sebesar 500 ribu rupiah, dan hadiah menarik lainnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA