by

Bambang Rubianto Resmi Dilantik Menjadi Ketua KONI Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Pengurus (Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Lubuklinggau menggelar pelantikan, Bertempat di Ballroom hotel dewinda, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur 2, Minggu (28/02/2021).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut walikota lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, beberapa anggota DPRD kota Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau, Dandim 0406 MLM, seluruh Forkominda kota Lubuklinggau dan awak media.

Kepengurusan KONI kota Lubuklinggau sendiri menghasilkan kepengurusan dengan sebagai ketua Bambang Rubianto Sekretaris Febri Asril sedangkan sebagai Bendahara Febrio Fadilah.

Bambang Rubianto selaku ketua KONI kota Lubuklinggau yang terpilih Masa Bhakti 2021-2025, dengan semangat akan membawa KONI ke level yang lebih tinggi lagi dari pengurus yang kemarin.

”Target terdekat adalah Porprov di Oku raya bulan November tahun 2021 dengan menduduki tiga besar,” tegas ketua KONI Bambang Rubianto.

Pelantikan tersebut langsung dihadiri oleh ketua KONI provinsi sumatera selatan Hendri Zainuddin beserta jajaran yang datang langsung dari provinsi Sumsel.

Dalam kata sambutannya ketua KONI provinsi Sumsel Hendri Zainuddin menjelaskan besar harapannya kepada pengurus yang baru agar bekerja lebih baik dan bisah membawa KONI Lubuklinggau lebih baik lagi.

”Sepengatahuan saya pengurus KONI kota Lubuklinggau terbesar kedua setelah KONI provinsi Sumsel, semoga berbanding lurus dengan anggota yang dilantik,” seloroh nya.

Sementara walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe meminta kepada pengurus KONI yang sekarang untuk lebih fokus ke arah strategi tidak hanya dengan semangat saja.

”Mau kemana KONI akan dibawa itu semua tergantung ketua dan anggotanya, saling support sesama anggota bisa membuat KONI kota Lubuklinggau lebih kuat lagi, buat perencanaan yang kuat agar KONI ini tau arah dan tujuannya,” pungkas Nanan. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA