by

Baca Novel Sekretarisku Canduku Karya Aiezt Sky di Sini

KOPI, Jakarta – Fransiska Putri Adelina atau biasa dipanggil Siska adalah seorang wanita yang mempunyai keistimewaan kelebihan hormon pada ASI-nya. Meskipun ia belum menikah atau memiliki anak, namun Siska bisa mengeluarkan ASI.

Setiap hari sebelum beraktivitas Siska harus memompa ASI nya. Karena jika sehari saja Siska tidak memompa ASI-nya maka ia akan membuat siska kesakitan. Sedikit memalukan memang, namun mau bagaimanapun Siska tetap bersyukur dan menjalani dengan ikhlas.

Ada seorang pria yang begitu membenci segala air susu. Mencium baunya saja akan membuat mual, apalagi meminumnya. Pria tersebut tidak lain adalah bisa di tempatnya ia berkerja yang bernama Devan Rayanka  Maherza.

Akan seperti apa perjalanan seorang wanita yang kelebihan susu dan seorang pria yang begitu membenci segala air susu.

Tentang Novel Sekretarisku Canduku

Sekretarisku Canduku di tulis oleh Aiezt Sky dan di terbitkan di aplikasi Innovel atau Dreame. Genre novel ini adalah Romance dan untuk saat ini mempunyai 42 episode.

Untuk kamu yang ingin membaca novel ini silakan install aplikasi Innovel atau dreame, lalu buka aplikasi tersebut dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Sekretarisku Canduku Gratis Full Episode.

Penutup

Sampai di saja untuk hari ini tentang Novel Sekretarisku Canduku karya Aiezt Sky pdf full episode. (ThePleh.Com)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA