by

Aviary Bintaro Hotel Tawarkan “Weekend Special” 12-14 Februari 2021

KOPI, Jakarta – Tahun ini, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di Pusat kota Bintaro, dengan menikmati hidangan yang menyenangkan, suasana romantis kembali datang bersamaan dengan hadirnya perayaan tahun Kerbau Logam yang juga merupakan salah satu tradisi bagi warga keturunan Tionghoa untuk menghormati keluarga besar serta leluhurnya berkumpul bersama. 

Masih di dalam suasana kehidupan normal, kami kembali menawarkan pengalaman yang luar biasa menarik untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga dengan melakukan pemesanan langsung melalui website kami di www.aviaryhotel.com

Nikmati suguhan menarik di “Weekend Special” sejak tanggal 12 – 14 February 2021 hanya dengan Rp 700.000nett berikut makan pagi untuk 2 (dua) orang di Kamar Deluxe hotel kami yang baru di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts,  yang terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 8 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya, menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Dapatkan 10% potongan harga untuk bersantap di Starling Eatery atau melalui pesan antar ke kamar, gratis minibar, laundry untuk 2 (dua) potong pakaian dan masih banyak lagi kejutan lainnya, Nikmati pemesanan langsung melalui website kami sebelum kehabisan.

Rayakan hari kasih sayang di tengah kehidupan normal dengan pengalaman terbaik di “Romantic Dinner” hanya dengan Rp 750.000,nett per pasangan sudah termasuk dengan dekorasi untuk 2 (dua) orang selama bulan Februari mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB.Rayakan Makan Malam Romantis tahun ini di Tengah Kehidupan Normal.

Untuk informasi selengkapnya dan foto beresolusi tinggi, silakan hubungi: Sri Utami WidyastutiMarketing Communication ManagerAviary BintaroTel : (62-21) 8082 8384Fax : (62-21) 2221 3393 Email: [email protected]

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA