by

Alamsyah A Manan Terpilih Menjadi Ketua PBVSI Kabupaten Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Musi Rawas, Alamsyah A Manan, politisi dari Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Mura, terpilih untuk memimpin PBVSI Kabupaten Musi Rawas masa periode 2021-2025. Muskab PBVSI Musi Rawas segera di lakasanakan mengingat SK kepengurusan PBVSI Musi Rawas yang mana akan berakhir pada bulan Maret 2021 mendatang.

Muskab PBVSI Kabupaten Musi Rawas dilangsungkan di Saung Sempurna Kelurahan Ketuan Jaya, Sabtu (28/2/2021) malam Minggu yang diikuti para peserta dari pengurus PBVSI Musi Rawas dan para club/tim Bola Voli se Kabupaten Musi Rawas. Turut hadir pada acara Muskab PBVSI Musi Rawas tersebut, H Azhari, ST selaku ketua KONI Kabupaten Musi Rawas, dan beberapa pengurus KONI Musi Rawas.

Proses pemilihan berlangsung secara aklamasi mengingat hanya satu calon yang maju dalam Muskab tersebut. Pimpinan sidang dalam Muskab itu Adika Fatahilah, M.Pd dari Pengurus KONI Musi Rawas langsung mengesahkan proses penetapan pemilihan ketua PBVSI Kabupaten Musi Rawas tersebut.

Alamsyah A Manan dalam kesempatan itu mengutarakan terima kasih kepada semua peserta Muskab PBVSI Musi Rawas, yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin PBVSI Musi Rawas periode 2021-2025.

Namun begitu Alamsyah berharap, agar pengurus PBVSI Musi Rawas yang lama tetap masuk dalam kepengurusan yang baru nanti, kecuali mereka yang memang betul-betul tidak aktif sehingga perlu ada penyegaran.

“Sebagai pribadi biasa tentunya ketidakmampuan saya menjalankan organisasi olahraga ini tentu ada, sehingga perlu adanya dukungan dan support temen temen pengurus yang lama agar tetap masuk dalam kepengurusan yang baru nantinya,” ungkap Alamsyah.

Alamsyah mengaku akan memaksimal program kerja demi kemajuan Bola Voli Musi Rawas untuk bisa mengukir prestasi yang terbaik.

“Kita nanti akan berupaya untuk menciptakan kompetisi kompetisi mulai dari tingkat pelajar sampai umum, sehingga akan memunculkan pemain-pemain handal bola voli dari atlet asli Musi Rawas kedepannya,” beber Alamsyah.

Ketua KONI Musi Rawas yang hadir dalam Muskab H Azhari ST, menyatakan bahwa Kabupaten Musi Rawas memiliki target pada Porprov 2021 nanti bisa keluar sebagai 3 besar.

“Bola voli adalah olahraga yang digemari masyarakat, dengan upaya pembinaan dan perhatian nyata, diharapkan bola voli bisa mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas,” papar Azhari. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA