by

Ajam Peroleh No. Urut 1 pada Pilkades Mulyasari-Ciampel Periode 2021-2027

KOPI, Karawang – Panitia Sebelas Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mengadakan pengundian No. Urut untuk para Calon Kepala Desa (Cakades) periode 2021-2027, Jumat (26/2/21). Dalam Pilkades Mulyasari kali ini terdapat 5 kandidat Cakades.

Pengundian dilaksanakan di Kantor Desa Mulyasari, yang dihadiri Forkopimcam, unsur TNI-POLRI, serta tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya. Setelah dilakukan pengundian, Ajam salah satu kandidat Cakades mendapatkan No. Urut 1.

Kepada awak media Pewarta, Ajam yang akrab disapa Bah Ajam menyampaikan jika terpilih sebagai Kepala Desa (Kades), ia akan mewujudkan Desa Mulyasari sejahtera, agamis, indah, aman dan tertib.

“Insyaallah, saya akan berusaha bersikap amanah, jujur, adil, dalam mengemban tugas, serta transparan dalam pengelolaan keuangan desa,” ujar Bah Ajam.

Sementara itu, masyarakat desa yang mendukung Bah Ajam berharap jika terpilih nanti sebagai Kades, ia dapat memperhatikan para pengangguran agar memperoleh pekerjaan pada perusahaan yang ada di wilayah Desa Mulyasari.

Masyarakat meminta segala bantuan sosial harus tepat sasaran karena selama ini banyak masyarakat miskin yang belum menerima bantuan sosial dari Pemerintah.

“Mudah-mudahan dengan terpilihnya Bah Ajam sebagai Kades, nanti bisa mengakomodir semua aspirasi dan harapan masyarakat Mulyasari. Terutama banyaknya pengangguran, sedangkan di desa tersebut berdiri banyak pabrik,” ujar salah satu warga desa. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA