by

Soffell Lotion Anti Nyamuk yang Membuat Kulit Putih Halus

KOPI, Jakarta – Soffell Lotion Anti Nyamuk dengan bengkoang muda putih yang membuat kulit cerah dan lembut. Ingin tidur nyenyak tanpa gangguan nyamuk namun juga ingin agar kulit cerah dan lembut? Soffell adalah solusi untuk anda.

Soffell lotion anti nyamuk dengan ekstrak bengkoang muda putih yang segar ini dapat melindungi anda dari gangguan nyamuk sepanjang malam. Selain untuk tubuh, Soffell pun dapat digunakan di muka.

Review

Soffell ini memiliki tekstur yang cukup pekat, sehingga aplikasi sedikit saja sudah cukup untuk beberapa tempat yang sering jadi sasaran nyamuk seperti tangan, wajah atau daun telinga. Produk ini juga bisa dibilang lebih unggul dibanding lotion anti nyamuk lainnya karena selain dapat mengusir nyamuk, produk ini juga dapat mencerahkan kulit karena mengandung bengkoang muda putih.

Sayangnya produk ini memiliki aroma yang sangat kuat sehingga bagi anda yang cenderung memiliki penciuman yang sensitif perlu berhati-hati menggunakan produk ini, jika terlalu banyak bukan tidak mungkin anda akan pusing karena aromanya yang cukup kuat. Produk ini pun mampu membuat nyamuk enggan mendekati anda.

Petunjuk penggunaan

Sebelum tidur, usapkan secara merata pada bagian tubuh yang perlu dilindungi dari nyamuk, juga pada daun telinga

Petunjuk keamanan

Jangan kena mata atau selaput lender lainnya dan mulut. Hindari penggunaan pada kulit yang luka. Oleskan secukupnyake bagian tubuh yang perlu, hindari pemakaian berlebih pada anak usia dibawah 6 tahun. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hindarkan terkena barang-barang plastic atau permukaan yang dicat atau dipelitur. Bila terjadi iritasi, hentikan pemakaian dan lakukan perawatan menurut gejala yang timbul

Bahan aktif

Diethyltoluamide 13%

Diproduksi oleh

PT Herlina Indah Jakarta – Indonesia

Sertifikat

KEMENKES RI PKD 30702210633
No Pendaftaran RI 0608120001568

Pertanyaan / Komentar

Senin – Jumat
08.00 – 17.00
08001 282828

Netto

80 ml

Distribusi

Bisa anda temukan di minimarket, supermarket, hypermarket terdekat.

Demikian informasi mengenai Soffell Lotion Anti Nyamuk Yang Membuat Kulit Putih Halus. Untuk anda yang ingin tahu testimoni produk maupun jasa lainnya bisa kunjungi topreview.id.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA