by

Rumput Sintetis Buat Taman Belakang Rumah dan Perkantoran

KOPI, Jakarta – Rumput Sintetis untuk taman adalah yang digunakan untuk di halaman rumah, perkantoran dan bisa juga untuk dekorasi dinding. Jika, Anda berminat untuk mendekorasi rumah dibagian belakang, perkantoran, dekorasi dinding dan ingin memperbaikinya, Anda bisa menggunakan rumput sintetis.

Selanjutnya saya akan menjelaskan apa pengertian dari rumput sintetis atau rumput buatan.

Apa yang di maksud dengan rumput sintetis?

Rumput sintetis adalah Permukaan yang terbuat dari serat sintetis yang tampak menyerupai rumput asli. Rumput sintetis tidak hanya digunakan untuk garden,Tapi bisa juga untuk ruangan, lapangan Futsal, lapangan Sepakbola dan lain-lain.

Berikut ini adalah contoh gambar rumput sintetis sebagai referensi.

Contoh Gambar Rumput untuk taman

rumput sintetis swiss buat taman

Pertama ada rumput sintetis Swiss,Karakter rumput sintetis Swiss adalah Berwarna hijau seperti rumput asli.

rumput sintetis jepang buat taman

Kedua ada rumput sintetis Jepang,Kalau karakter rumput Jepang ini adalah Ada rumput mati yang berwarna kuning di sela-sela rumput hijau.

rumput sintetis artificial buat taman

Ketiga Rumput sintetis artificial daun dolar Adalah Rumput dekorasi dinding,Karakter dari rumput ini adalah Berbentuk hati berwarna hijau muda.

rumput sintetis golf buat taman

Keempat Rumput sintetis Golf Adalah Rumput ini cenderung lebih rapat dan lebih pendek kalau dibandingkan dengan lainnya & Rumput ini cocok untuk di dalam ruangan seperti rumah, dan perkantoran/juga untuk di lapangan golf dalam ruangan.

Berikut ini keunggulan dari rumput sintetis ini.

Keunggulan Rumput Sintetis

Keunggulan nya yaitu:

-Rumput buatan terbuat dari plastik yg berkualitas dapat tahan lebih lama
-Perawatan lebih mudah,tidak perlu disiram air
-Cocok dipasang dimana saja bisa di outdoor/indoor
-Warna rumput sintetis terlihat alami secara visual
-Dapat request ukurannya yang dibutuhkan
-Mendukung untuk pengiriman seluruh indonesia
Harga rumput sintetis lebih hemat dibanding rumput asli.

Kekurangan rumput sintetis

Pertama rumput sintetis tidak mengandung/menghasilkan oksigen dan menyerap karbon dioksida. Kedua,Jika rumput sintetis tidak di rawat dengan baik atau jarang di bersihkan bisa saja menjadi sarang penyakit.

Kita lanjut ke pembahasan cara membersihkannya.

Cara membersihkan rumput sintetis yang mudah

Pertama membersihkan karpet rumput seperti swiss dan jepang yaitu dengan menggunakan vacum cleaner/penyedot debu bisa juga menggunakan kain yang lembab. Kedua membersikan rumput sintetis daun dolar,bisa menggunakan kain lap yang basah atau yang lembab.

Jika menggunakan vacum cleaner daya nya jangan terlalu tinggi,karena bisa menyebabkan rumput ke sedot juga. Itu lah caranya membersihkan rumput sintetis dengan mudah.

Cara merawat rumput sintetis

Cara merawat rumput sintetis itu sangat mudah yaitu Sebulan sekali atau seminggu sekali anda cek rumput kotor atau tidak. Jika kotor bersihkan secepatnya agar tidak menjadi sarang penyakit.

Jikalau rumput sintetis anda tertumpahan susu, kopi atau yang mudah mengundang semut,maka anda harus membersihkan nya dengan mengangkat rumput sintetisnya dan membersihkan nya dengan air yang bersih.

Lalu kita lanjut ke berat rumput buatan.

Berat rumput sintetis buatan

Untuk berat rumput sintetis seperti swiss yang biasa untuk mendekorasi kandang hewan adalah 2,5 kg permeter persegi. Dan juga berat rumput sintetis jepang adalah 2,5 kg permeter persegi.

Kalau untuk rumput sintetis artifisial daun dolar rata-rata berat perlembarnya adalah 250 gram. Abis keberatan kita lanjut ke tinggi rumput sintetis

Tinggi Rumput Sintetis Buat Taman

Tinggi rumput sintetis juga beragam untuk rumput swiss adalah 25mm. Kalau, untuk rumput sintetis jepang juga sama dengan rumput buatan swiss yaitu 25mm.

Kenapa saya menjelaskan tinggi dan beratnya Rumput sintetis? Ketika anda membelinya, maka ongkos pengiriman barang akan tentu pengaruh dengan tinggi dan beratnya.

Makanya disini saya memberitahu berat dan tingginya,agar anda mengetahuinya. Banyak yang mempertanyakan,apakah rumput sintetis itu bisa menyerap air?

Okey, disini saya akan menjelaskan dan memberitahu jawabannya, di bawah ini.

Apakah rumput sintetis bisa menyerap air?

Dan jawaban dari pertanyaan ini adalah iya dapat menyerap air, karena memiliki pori-pori untuk menyerap air ke permukaan. Jika anda menggunakannya di tembok, maka anda bisa menggunakan bantuan dari drainase cell untuk menyerap air nya.

Agar air tidak menggenang dan becek di rumput sintetis,membuat karpet menjadi becek dan tidak licin. Abis dari pertanyaan,Sekarang lanjut ke manfaat rumput sintetis.

Berikut penjelasan manfaat rumput sintetis.

Manfaat rumput sintetis

Rumput sintetis dapat dimanfaatkan untuk dekorasi belakang rumah, dekorasi rumah,dekorasi kantor,dekorasi kandang hewan dan lain-lain. Dan manfaat lainnya adalah untuk sebagai pengganti rumput asli.

Jika Anda berminat dan tertarik dengan barang yang kami jual silahkan hubungi nomor kami di 081318883437.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA