by

Rekomendasi Situs Pencari LOKER Jakarta Terbaik

KOPI, Jakarta –  Sebagai persiapan masuk dunia kerja untuk seorang lulusan baru  tentu saja banyak bekal yang perlu disiapkan, mulai dari CV, surat lamaran kerja, dan yang terpenting ialah cari informasi mengenai dimana peluang kerja yang tersedia ?

Mencari peluang kerja yang sesuai kualifikasi kita selaku pencari pekerjaan ialah keinginan atau impian, tetapi kadang kita harus ikhlas saat kesempatan kerja yang ada dan terima kita ialah sedikit berlainan yang kita harapkan. Minimal kita mendapatkan pengalaman terlebih dahulu, atau malahan di kemudian hari kita bisa take in dengan pekerjaan yang kita dapatkan itu? siapa tahu.

Untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai, kita harus pelajari dan mengenali situasi dan kondisi peluang kerja yang terbaru. Anggaplah kita akan maju perang, karena itu keadaan medan perang yang ada dimuka kita harus dipahami sedetail kemungkinan.

Bersamaan dengan perubahan jaman milenial, kita bisa manfaatkan solusi tehnologi situs untuk memperolehnya. Jalan keluar ini ialah penggunaan situs peluang kerja yang banyak bersebaran di dunia maya, kita bisa mengaksesnya gunakan perangkat telepon pegang atau smartphone (HP) atau dengan perangkat PC, desktop, pocket book dan netbook.

Tetapi dengan adanya banyak beberapa situs pencari pekerjaan, kita harus bisa memilah dan mengenali situs mana yang paling dipercaya. Selanjutnya kita bisa mencari dengan mudah darimanakah sumber infonya, situs yang bagus akan memberikan sumber posting peluang kerja yang ditunjukkannya.

Situs Pencari LOKER Jakarta Terbaik

Di bawah ini ialah bermacam Situs Pencarian Kerja yang terpercaya, kita bisa mengaksesnya lewat browser (google chrome, mozilla firefox, safari, dan lainnya) atau kita bisa memasang aplikasinya langsung di HP (google play, apple retailer, dan yang lain) :

Jakarta Kerja

JakartaKerja ialah situs portal info lowongan kerja dari bermacam bidang industri perusahaan yang khususnya di Jakarta. JakartaKerja menyajikan informasi loker Jakarta yang valid dari sumber terpercaya. 

Alamat akses : https://www.jakartakerja.com/

JobsDb

Jobsdb dibangun di tahun 1998 di Hongkong dan sudah memasuki kebeberapa negara misalnya : China, Hong Kong, Indonesia, Philippines, Singapore dan Thailand.

jobsdb memberi fitur opsi pencarian kerja berdasarkan :

  • Fungsi Kerja (diantaranya : accounting, banking, engineering)
  • Industri (diantaranya : media, mining, petroleum)
  • Lokasi Kerja (diantaranya : Sumatera, Jawa tengah, Kalimantan)
  • Upah yang akan didapat

Alamat akses : http://www.jobsdb.com/

JobsId

jobs.id dibangun di tahun 2015 dan bekerja bersama dengan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia. Menu penelusuran yang ada salah satunya : Status atau Perusahaan, Kota atau Posisi, Sektor, Industri.

Alamat akses : https://www.jobs.id/

Karir

karir.com ialah portal pencari pekerjaan asal indonesia pertamanya kali yang berdiri semenjak tahun 1999. selanjutnya, semenjak Des ‘2014 jadi sisi dari Emtek Grup

selain peluang kerja, karir.com sediakan beberapa menu “Pengembangan Diri” yakni : Test Inggris, Ide Karier, Check Upah, Test Ketertarikan, Test Gaya Komunikasi.

Alamat akses : https://www.karir.com/

Jobindo

jobindo dibangun tahun 2005, kelompok penelusuran yang disiapkan di halaman khusus ialah berdasar : Posisi Kerja, Bidang Pekerjaan, Degree Lulusan, Lowongan Kerja terkini, Lowongan Kerja Premium.

Alamat akses : https://jobindo.com/

Silakan untuk mencoba telusuri dengan beberapa pilihan berbagai situs pencarian itu, mudah-mudahan rujukan ini bisa menolong untuk memudahkan memutus mana yang paling cocok dengan model anda dalam mencari kerja.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA