by

Rekomendasi Aplikasi Streaming TV Indonesia Terbaik 2021

KOPI, Jakarta – Menggunakan Aplikasi TV Indonesia kini menjadi solusi terbaik bagi setiap orang yang tidak bisa menonton siaran langsung Televisi dari Rumah. Mungkin kalian adalah Pekerja yang sering berada di luar Rumah? Atau anak kost ataupun karena memang sedang diluar rumah sehingga tidak bisa menonton TV?.

Di era digital seperti sekarang ini kita tak perlu lagi bingung bagaimana agar kita tetap bisa nonton TV dimanapun dan kapanpun kita mau, karena sekarang sudah banyak Aplikasi Streaming TV Online baik itu Channel TV Indonesia ataupun luar negeri.

Daftar Aplikasi Streaming TV Online Indonesia Gratis

Kita bisa mengandalkan smartphone yang kita miliki dengan menginstall aplikasi TV Indonesia. Apakah aplikasi dibawah ini bisa digunakan untuk Nonton TV Online di Android? Tidak bisa, hanya bisa dijalankan secara online.

Memang ada Aplikasi TV Offline tapi tetap saja kita butuh TV Tuner, alat seperti antena yang dipasang di smartphone. Kalau tidak ada ya kita tidak bisa nonton TV Tanpa kuota karena kita harus online.

Nah bagi yang sudah penasaran, langsung saja simak ulasan dibawah ini mengenai daftar Aplikasi TV Indonesia Gratis Terbaik dan Terbaru 2021.

Aplikasi MKCTV

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menonton berbagai channel TV baik lokal (Indonesia) maupun channel TV luar negeri seperti HBO, Fox Sports, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya streaming TV saja, tapi juga terdapat berbagai konten video menarik seperti film seru dan video-video menarik.

Untuk menggunakannya, kamu butuh kode aktivasi, silakan lihat kodenya di => Kode MKCTV (disitu sudah ada Link Aplikasi MKCTV beserta kode aktivasinya dimana kodenya aktif sampai akhir tahun 2021)

Vidio (Android)

Pertama, ada aplikasi android untuk nonton TV Online Gratis yang keren banget yakni Vidio. Awalnya Vidio hanyalah situs website streaming saja, namun sekarang sudah ada versi aplikasi mobile yang bisa diinstall di android. Vidio bisa kita gunakan untuk streaming Tv Lokal dan luar negeri seperti SCTV, Indosiar, RCTI, MNC TV dan lain sebagainya. Sekarang ada juga fitur tambahan berupa channel Luar seperti Bein Sport Channel dan masih banyak lagi, tapi khusus untuk yang luar sepertinya berbayar. Jadi kalau mau gratis cukup nikmati versi channel Lokal saja, untuk kualitas video sendiri gambar yang dihasilkan sudah HD kok.

Baca Juga: Aplikasi Edit Video iPhone Gratis Terbaik.

KPN TV (Android)

Di urutan kedua, ada aplikasi KPN TV yang juga tidak kalah keren dari Vidio. Aplikasi ini mempunyai keunggulan tersendiri yaitu bisa untuk streaming tv online channel luar neger secara gratis, tentu saja ada channel Lokalnya juga seperti RCTI, NET TV dan lain sebagainya. Kekurangannya mungkin ada pada koleksi channel di Kpn tv Apk kadang sedikit atau ada beberapa saluran TV yang tidak bisa di Play.

Fren TV (Android)

Selanjutnya, ada aplikasi Fren TV yang dikembangkan oleh Maskulin Tasik DEV dimana FREN TV Apk ini menyediakan berbagai channel TV Online Indonesia dan Luar negeri. Tidak kalah seperti Vidio App, FREN TV ini juga kualitas video yang dihasilkan bagus karena kalian bisa menonton TV dengan kualitas HD dari aplikasi keren ini. Ada banyak kelebihan lain dari aplikasi FREN TV diantaranya tersedia fitur translate, bisa nonton TV Offline tanpa kuota dan lain sebagainya.

Usee TV (Android)

Tersedia di Google Play, sekarang kalian bisa mendownload aplikasi TV Indonesia gratis yang bernama USEETV buatan PT Telekomunikasi Indonesia yang kualitasnya tentu tidak perlu diragukan lagi. Ada berragam channel TV seperti Kompas, Trans, TVRI, TV One, RCTI, Indosiar dan lain sebagainya. Yang saya suka dari aplikasi Usee TV yakni tersedia juga film dari berbagai kategori mulai dari film action, Hollywood, local content, kids film, drama bahkan komedi.

NET TV APP (Android)

Berikutnya ada aplikasi TV Indonesia namun hanya menayangkan channel NET saja. Tapi kualitas yang ditawarkan dari aplikasi NET TV ini sangatlah keren karena saya pribadi sering streaming di Website NET dan kualitasnya sangat HD, dan sekarang sudah ada versi Mobile-nya sehingga bisa diinstall di smartphone android secara gratis. Bagi kalian pecinta NET TV yang suka dengan acara seperti Ini Talkshow, Breakout, Comedy Night Live sampai Waktu Indonesia Bercanda dan lainnya, yuk buruan download aplikasi TV Indonesia gratis terbaik sekarang juga.

Baca Juga: Aplikasi Download Video Youtube Gratis di Android.

Cari Indonesia TV (Android)

Aplikasi TV Indonesia gratis terbaik berikutnya yakni “Cari Indonesia TV”, aplikasi keren ini bisa membuat kalian jadi mudah dalam menonton TV secara online. Cari Indonesia TV sendiri memberikan berbagai macam fitur keren mulai dari channel banyak, bisa streaming TV tanpa buffering dan untuk channel sendiri ada channel seperti Trans 7 dan stasiun TV Indonesia lainnya.

Itulah beberapa aplikasi TV Indonesia gratis terbaik yang bisa kalian download dan gunakan sekarang juga di smartphone android, kini menonton TV bisa dimanapun dan kapanpun dengan adanya aplikasi streaming diatas bukan? Jangan lupa share ya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA