by

6 Kelebihan Printer Canon Pixma IP 2770 yang Perlu Anda Ketahui

KOPI , Jakarta – Pada umumnya sebuah produk printer akan alami refisi atau perombakan pada tehnologi spesifik. Tetapi semenjak awalnya pertama keluarkan sampai saat ini Canon ip 2770 tidak ada perombakan yang begitu penting.

Ini bisa saja sebab produk ini dipandang telah penuhi standard atau benar-benar canon menyengaja tidak lakukan pembaruan. Satu bagian lain walau tidak ada perombakan dan harga yang makin naik dari tahun ke tahun.

Canon IP 2770 masih jadi opsi customer, yang memerlukan printer pada harga dapat dijangkau tetapi mempunyai kualitas yang lumayan baik. Pernyataan perlu anda kenali walau IP 2770 adalah produk yang bagus dan tahan lama belum pasti sesuai keperluan anda, kebalikannya printer yang tambah murah atau yang lebih baik belum pasti sesuai keperluan anda.

Kelebihan Printer Canon Pixma IP 2770

Beberapa fakta konsumen setia yang pilih Canon Pixma IP 2770, berdasarkan kelebihan yang ada di dalamnya. Berikut di bawah ini asianprinter akan membahas mengenai kelebihan printer Canon Pixma IP 2770.

1. Desain dan Ukuran

Design printer Canon Pixma IP 2770 mempunyai mode yang solid pinggir meliuk dan lembut yang memerlukan ruangan sedikit dan pas nyaris dimanapun. Dengan dimensi 445 x 250 x 130 mm dan berat 3,4 kg. Hingga gampang untuk dipindahkan tempat.

2. Kinerja dan kualitas

Salah satunya sebagai fakta orang pilih produk ini ialah kecepatan cetaknya dengan kualitas yang bagus. Printer Canon Pixma iP2770 mempunyai kecepatan bikin sampai 7 ipm (gambar per minute) untuk bikin monokrom dan kecepatan 4,8 ipm untuk cetakan warna A4. Printer ini bisa cetak photo 4 x 6 tanpa ada batasan dengan kecepatan bikin 55 detik.

Cetak photo yang cantik dan gambar dengan opsi Printing Borderless, yang bisa membuat cetakan tanpa ada margin. Printer ini yang penuh dengan fade-resistant, cartridge yang dipakai akan memberi hasil tinggi yang menolong printer untuk memberi cetakan semakin banyak dan semakin lama.

Untuk pastikan kualitas bikin terhebat, printer ini memungkinkannya margin sejauh semasing pinggir medium. Sektor bikin yang dianjurkan ialah margin atas 31,2 mm dan margin bawah 32,5 mm untuk hasil bikin bermutu tinggi.

3. Konektivitas

Beberapa pengalaman pemakai tidak alami permasalahan yang paling bermakna pada ketika mau menyambungkan printer IP 2770 pada piranti baru, baik OS windows atau Mac OS. Sekalinya CD driver raib.

Sebab untuk memperoleh driver Printer IP 2770 tidah susah, kita dapat memperolehnya dengan mondownload baik dari situs sah canon atau website.

4. Hemat Energi

Printer Canon Pixma iP2770 bisa lakukan banyak peranan, tetapi cuman konsumsi 11 Watt daya dalam model aktif dan 0,7 Watts dalam modus waspada. Printer ini piranti solid yang bekerja dengan tingkat keributan 47 db, tanpa ada pancarkan banyak suara.

5. Harga

Keunggulan lainnya ialah printer ini murah. Dengan beberapa keunggulan itu printer ini cukup memberikan dukungan pekerjaan dan beberapa pekerjaan berat tetapi cukup dengan keluarkan dana yang sedikit, baik harga printer tersebut atau di saat operasi dan perawatan.

6. Tahan Lama

Printer IP 2770 mempunyai kualitas unit yang cukup bertahan lama, terhitung catridge, banya yang memiliki pendapat catridge canon cepat hancur ini benar-benar secara standar pemakai harus menukar dengan catridge original di saat tinta catridge habis.

Tetapi untuk menghmat kita harus isi ulangi, ini sebagai latar fakta catridge canon dipandang tidak tahan lama. Tetapi perlu kita kenali bila langkah pengisian yang betul atau penempatan infus yang bagus catridge canon ip 2770 dapat tahan sampai setahun bahkan juga lebih.

Demikian penjelasan dari asianprinter mengenai kelebihan printer Canon Pixma IP 2770 yang perlu Anda ketahui. Semoga artikel kali ini berguna untuk kalian yang ingin membeli mesin printer terbaru. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA