by

PPWI Berduka, Anggota PPWI dari Metro Lampung Raka Ardian Tutup Usia

KOPI, Jakarta – Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Keluarga Besar PPWI menyampaikan rasa duka cita yang sangat mendalam atas berpulangnya rekan anggota PPWI, Bang Raka Ardian alias Andika Adi Saputra, hari ini, Sabtu (02.01.2021), di Bekasi karena sakit. Berdasarkan informasi dari adiknya Bang Raka, rencananya almarhum akan dikebumikan di tempat kelahirannya di Metro, Lampung, besok pagi, Minggu (03.01.2021).

“Ini adalah kehilangan sahabat kita di awal tahun 2021 ini, dan PPWI amat berduka cita atas kehilangan Bang Raka Ardian, yang cukup aktif di PPWI semasa masih bertugas di Metro, Lampung beberapa waktu lalu,” ungkap Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, kepada media ini sesaat setelah mendapatkan informasi dari keluarga almarhum.

Namun, lanjut Wilson, inilah kehidupan, semua kita akan berlalu dari dunia ini. “Semoga karya yang sudah diukir almarhum selama hidup, termasuk saat bergabung di PPWI akan menjadi amal baik yang bermanfaat bagi sesama, dan mendapatkan pahala bagi almarhum di alam sana,” imbuh Wilson.

Atas berpulangnya ke Rahmatullah anggota PPWI ini, Wilson mengajak semua rekan PPWI dan pewarta warga mendoakan semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. “Kita juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan almarhum Bang Raka diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan dalam menerima peristiwa duka cita ini,” pungkas Wilson yang mengaku secara pribadi sangat sedih atas kepergian almarhum. (APL/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA