by

Pentingnya Memilih Properti yang Tepat

KOPI, Jakarta – Bisnis properti masih menjadi pilihan yang menggiurkan untuk dilakukan dalam jangka panjang. Sebab, bisnis ini diperkirakan akan terus memberikan prospek yang sangat bagus.

Para pelaku bisnis properti profesional menilai, bisnis ini akan terus mengalami pertumbuhan yang pesat. Tak heran bila makin bertambah banyak yang menjajal bisnis properti, tak terkecuali milenial.

Saat ini telah tersedia properti yang mudah dijangkau oleh milenial. Apalagi sekarang ini, tiny house movement tengah menjadi trend.

Bisnis properti biasanya lekat hubungannya dengan broker properti. Broker properti ini merupakan istilah lain dari marketing atau makelar properti yang menjembatani investor atau pembeli dan penjual.

Dengan menjalin kerja sama dengan broker properti, penjualan akan semakin mudah dan cepat. Keberadaan broker properti sangat membantu pagi para penjual atau pembeli yang ingin membeli, menyewa dan menjual properti.

Meski di masa sulit seperti pandemi ini, penjualan yang dilakukan oleh broker profesional tetap menunjukkan kenaikan. Agar mempercepat penjualan dengan harga yang layak, pebisnis properti perlu memilih broker atau agen yang tepat, selain berkualitas juga harus kompeten dan berpengalaman luas.

ERA Integrity salah satu agen properti terbaik di Indonesia yang merupakan anak cabang dari Era Indonesia. ERA Indonesia merupakan pelopor broker properti di Indonesia dengan sistem franchise dan telah beroperasi sejak tahun 1992.

ERA Integrity merupakan bagian dari ERA Indonesia yang didukung oleh pemegang saham mayoritas Northstar, perusahaan manajemen dana ekuitas swasta. Saat ini, ERA Indonesia memiliki lebih dari 115 kantor member broker dan lebih dari 6500 marketing associate yang tersebar di kota-kota besa di Indonesia.

“Kita hadir di Kabupaten Karawang, salah satu pusat industri terbesar di Indonesia yang sedang berkembang pesat, khususnya dalam bidang pemasaran perumahan. Saya berharap dengan dibukanya ERA Integrity, dapat memudahkan kebutuhan properti para customer khususnya yang berada di area Karawang ini. Saya juga berharap ERA Integrity selalu dapat menjunjung integritas dan mendapatkan kepercayaan di hati customer dalam bisnis ini,” ujar Dhiraj Kelly, Komisaris ERA Integrity.

Dhiraj Kelly juga berharap, ERA Integrity selalu dapat menjunjung integritas dan mendapatkan kepercayaan di hati customer dalam bisnis ini. Memilih target pemasaran di Karawang sebab memiliki kawasan industrial yang sangta maju dan potensial untuk dikembangkan.

“Buktinya, di sini saat ini banyak berdiri pengambang properti dengan skala yang besar. Seperti Summarecon, Lippo Group dan Agung Podomoro Land, untuk itu lah ERA Integrity hadir memasarkan properti,” lanjutnya.

ERA Integrity memiliki target bisa secepatnya bekerjasama dalam waktu dekat dengan perumahan-perumahan komersial yang ada di Karawang. ERA Integrity memiliki sistem yang sangat baik untuk membantu para membernya menjalankan bisnis properti secara propfesional.

“ERA Integrity dalam penjualan properti dan ruko tidak perlu diragukan lagi, dengan marketing yang berpengalaman dalam penjualan pastinya konsumen puas untuk mendapatkan unit rumah komersial atau mix subsidi yang diinginkan para konsumen,” tutupnya.

Dalam melakukan penjualan, ERA Integrity menyajikan properti-properti yang dijual secara lengkap mulai dari foto hingga informasi bangunan di situs resminya www.eraintegrityindonesia.com. Jadi para pembeli bisa melihat-lihat informasi properti yang hendak dibeli sebelum memeriksa secara langsung.

ERA Integrity juga aktif membagi informasi seputar properti melalui akun Instagramnya @eraintegrity. Di sana memberikan informasi lengkap properti yang tersebar di beberapa wilayah.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA