by

Pemkab Karawang Beserta Forkopimda Gelar Launching Vaksinasi Sinovac Covid-19

KOPI, Karawang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang bersama Forkopimda Karawang menggelar launching vaksinasi Sinovac Covid-19. Acara berlangsung di gedung Singaperbangsa Pemkab. Karawang, Jumat(29/1/21).

Launching dibuka langsung Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, dan dihadiri Forkopimda Karawang diantaranya Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo; Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra; Ketua DPRD Karawang, Fendi Anwar; Sekda Pemkab. Karawang, H. Acep Jamhuri; Kajari Karawang, Hj. Rohayatie; Tim Satgas Covid-19 Karawang; perwakilan para Tokoh Agama di Kabupaten; serta Influencer Vega Darwanti.

Dalam arahannya, Bupati Karawang, Cellica mengatakan, “Seperti yang dikatakan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo bahwa vaksinasi adalah upaya kita agar dapat terbebas dari Covid-19 dan bagian dari ikhtiar kita agar badan kita tetap sehat, maka vaksinasi ini wajib kita lakukan khususnya di daerah Kabupaten Karawang.”

Sementara itu, Dandim 0604/ Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, setelah menerima vaksin menyampaikan kepada masyarakat kabupaten Karawang bahwa vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal. ” Insyaallah ini sebagai ikhtiar kita untuk terbebas dari Covid-19,” jelas Medi.

Lebih lanjut, Dandim pun menegaskan agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan 5M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. (Dede N- KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA