by

Pasca Banjir Aceh Utara-Aceh Timur, IARMI Bersama SPK-YPMA Salurkan Bantuan

KOPI, Aceh – Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Batalyon 01 WB-UNSYIAH (IARMI YON 01 WB-USK bersama Sekolah Pilar Kebangsaan Yayasan Pemimpin Muda Aceh (SPK-YPMA) melaksanakan program Penyaluran 5.000 lembar masker dan 500 paket sembako kepada korban banjir Aceh Utara dan Aceh Timur.

Muhammad Jabirullah, SH (Sir. JABIR) selaku Komandan Satgas IARMI dan juga selaku pimpinan SPK-YPMA menyampaikan bahwa, “program ini merupakan bentuk pengabdian dan juga kepedulian terhadap masyarakat di masa Covid-19 serta korban banjir yang terjadi di kedua kabupaten tersebut,” jelasnya.

Tahap pertama ini paket bantuan tersebut disalurkan di wilayah kecamatan Syamtalira Aron yang sama sekali belum ada datang bantuan apapun. Pun demikian, Jabir menambahkan, dalam 3 hari ini fokus nya Aceh Utara, setelah itu baru ke wilayah Aceh timur.

Donasi ini dihimpun dari IARMI, MENWA, SPK-YPMA serta uluran tangan masyarakat dari berbagai kalangan.

“Penyaluran bantuan ini akan terus berjalan hingga mencapai jumlah yang di targetkan dan masih open donasi serta akan terus bersinergi meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang sama sekali belum mendapatkan bantuan sebagai korban bencana ini,” tutupnya. (Nja/Alja)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA