by

Menghadapi POPDA dan Porprov Mendatang Ketua KONI Musi Rawas Pantau Venue Latihan Panjat Tebing

KONI, Musi Rawas – Resmi dilantik, pada (29/01/Jumat/red) Ketua KONI Musi Rawas H Azhari langsung melakukan pemantauan terhadap atlet-atlet dan cabor di Kabupaten Musi Rawas. Pemantauan Kali ini, Azhari dan Rombongan pengurus KONI Kabupaten Musi Rawas melihat langsung latihan Panjat tebing, tepatnya di Taman Beragam Kelurahan Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Minggu (31/01/2021).

Ketua Umum KONI Kabupaten Musi Rawas, H Azhari, ST, menyampaikan momen latihan terus diadakan oleh setiap cabang olahraga yang ada di Kabupaten Musi Rawas dan hal ini digunakan sebaik-baiknya yang tertuju untuk seleksi POPDA dan Porprov 2021 mendatang. “Kita langsung terjun kelapangan guna memberi motivasi untuk memompa semangat para atlet. Agar semangat atlet semakin membara untuk mendulang medali pada event-event yang akan datang, terutama pada POPDA dan Prorprov 2021 mendatang,” jelas Azhari.

Lebih lanjut Azhari sapaannya menyampaikan KONI Musi Rawas menargetkan 3 besar pada acara PORPROV mendatang. “Mulai dari sekarang kita persiapkan, karena semua tidak di dapatkan dengan santai perlu kerja keras dan perjuangan besar, semoga harapan kita KONI dapat menargetkan 3 besar,” paparnya. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA