by

Legenda Wisata Cibubur Hadirkan Hunian Idaman yang Nyaman untuk Kalangan Milenial

KOPI, Kediri – Mengingat begitu banyaknya permintaan para konsumen akan sebuah rumah yang nyaman dan tenang serta berkonsep view pemandangan asri. Sinar Mas Land pun terpantik untuk dapat ikut andil dalam menghadirkan suatu hunian yang asri dan comfortable. Setelah melalui proses panjang dan matang semua pun akhirnya dapat termanifestasikan dalam bentuk hunian modern di kawasan Legenda Wisata Cibubur dengan diberi nama Lumihous.

CEO national residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta menyatakan, bahwa prospek di kawasan Cibubur tepatnya di Legenda Wisata untuk saat ini memang cukup cemerlang dibanding tempat lainnya. Itulah alasan mengapa dipilihnya lokasi tersebut dalam mendirikan Lumihous, sebab kawasan tersebut dari dulu sudah memiliki daya tarik tersendiri.

Disamping itu, bisa menjadi solusi tepat bagi masalah akan tingginya antusias konsumen akan hunian yang bagus dan strategis.Satu hal yang paling utama kenapa Sinar Mas Land memilih lokasi ini sebagai sarana dibangunnya Lumihous Cibubur, karena sebentar lagi kawasan Legenda Wisata akan segera dilintasi transportasi massal yaitu LRT (Light Rail Transit) atau kereta ringan Jabodetabek step 1, dengan pengambilan lintas rute Cawang-Cibubur, Cawang-Dukuh Atas serta Cawang-Bekasi Timur.

Konsep Lumihous Bergaya Manor House

Dalam menghadirkan suasana rumah yang penuh kenyamanan namun tidak terlalu kaku sebagaimana layaknya rumah-rumah di perkomplekan. Sinar Mas Land sengaja menghadirkan suatu hunian berkonsep compact House, namun dengan desain selayaknya manor house.

Untuk konsep utama yang dihadirkan, Lumihous memang menyasar lebih ke anak muda atau keluarga muda yang menganut gaya hidup modern dan dinamis. Sehingga bangunan Lumihous sendiri sengaja didesain fasad vertikal dengan terdapat 2,5 lantai yang terlihat anggun dari jauh sehingga tetap futuristis dalam memenuhi tuntutan zaman.

Ada banyak keuntungan nyata yang bisa didapatkan jika Anda telah membeli hunian di klaster Lumihous. Apa saja keuntungan serta kemudahan itu?

1. Harga Murah dan Bisa Diangsur

Sebagaimana rumah-rumah lainnya yang dijual dengan harga murah dan dapat juga diangsur, Lumihous pun nampaknya mengusung ketentuan serupa. Namun berbeda dengan hunian-hunian lainnya yang hanya memprioriaskan tampilannya saja. LumiHous hadir dengan segala keunggulan-keunggulan yang sudah menjadi spesifiknya, karena Sinar Mas Land sangat memperhatikan mutu bagi para konsumennya.

Lumihous sendiri hadir dengan ukuran luas bangunan antara 5 x 12 meter dan dengan luas bangunan 57 meter persegi. Untuk kemudahan dalam proses pembelian, Sinar Mas Land memberikan promo keringanan angsuran dengan DP 10% sampai 12 bulan, jika hard cash hanya Rp. 800-883 juta dan itu sudah termasuk PPN.

2. Desain Fasad Vertikal yang Futuristik

Lumihous mengusung tagline ”Your signature house” dengan beragam fitur seperti, signature acces & location, signature concept dan signature facilities. Sehingga sangat cocok untuk kaum milenial atau keluarga muda yang sedang mengincar rumah styleis, trendy dan affordable.

Untuk bagian bangunan di Lumihous, sengaja didesain dengan menggunakan jendela kaca yang besar, sehingga paparan cahaya sinar matahari bisa leluasa masuk dan menghadirkan nuansa ruangan yang terang alami, sehingga mampu meminimaliskan pertumbuhan bakteri dalam ruangan, juga dapat menghidupkan atmosphere ruangan yang menyenangkan dan hidup.

Sedang untuk signature concept, mengacu pada rumah tapak dengan tema smart home dan fully furnished dengan menghadirkan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 productive room, ruang makan plus kitchen, ruang keluarga dengan konsep glass wall yang dilengkapi CCTV, smart door lock dan saklar lampu yang dapat diaktifkan dengan menggunakan smartphone sehingga sangat praktis.

3. Free Furnitur, Kecuali Elektronik dan Aksesoris

Keuntungan lain saat membeli hunian di klaster Lumihous adalah dengan adanya tambahan free furniture. Semua sudah Anda dapatkan dalam 1 paket pembelian. Sofa, meja, kursi, ranjang dan furnitur lainnya. Dengan begitu Anda tidak perlu pusing lagi untuk mengisi perabot lainnya dan semua akan Anda dapatkan free, kecuali barang elektronik dan aksesoris ruangan.

Di ruang tamu juga terdapat Sofa multifungsi yang bisa dengan mudah dipanjang dan pendekkan sesuai keinginan. Semua perabot telah dipadukan dengan warna bangunan yang terkesan kalem dan tidak begitu mentereng. Untuk interiornya telah disusun sedemikan rupa dengan tata letak yang cukup strategis, sehingga Anda tidak perlu repot memikirkan tata letaknya lagi.

4. Pemandangan Indah dan Sejuk

Sudah tidak diragukan lagi keindahan serta kealamian yang terdapat di Legenda Wisata-Cibubur. Sebab Sinar Mas Land sengaja memilih lokasi yang full pemandangan asri, dengan tempat bertumbuhnya tanaman hijau yang alami dan sejuk meski berlokasi tak jauh dari perkotaan besar.

Dari balik kamar tidur di lantai atas, Anda sudah bisa menyaksikan pemandangan alami tanpa harus beranjak dari kamar tidur, cukup membuka tirai kamar saja, maka pohon-pohon hijau serta panorama berbasis alam akan menjadi santapan indah bagi mata Anda.

5. Lokasi Staregis dan Akses Mudah

Akses menuju ke hunian Lumihous juga cukup terbilang strategis. Untuk pergi ke jalur alternatif transyogi hanya membutuhkan sekitar 1 menit, 2 menit ke gerbang tol Cimahi-Kota Wisata (in&Out) dan 10 menit menuju tol Jagorawi dan LRT Cibubur.

6. Kelengkapan Fasilitas Penunjang Gaya Hidup

Ada banyak fasilitas di sekitaran Lumihous yang dapat memudahkan Anda untuk melakukan aktivitas. Terdapat bermacam fasilitas untuk menunjang gaya hidup, seperti GS Supermarket, Waterpark, Eldorado, Club house dan Meilia Golf driving range, tempat bermain golf kebanggaan legenda Wisata, Mc Donald serta tempat nge Gym.

Ada juga fasilitas pendidikan seperi BPK Penabur, Al Azhar, Global Mandiri dan fasilitas kesehatan Eka Hospital. Dengan berbagai sarana yang dihadirkan di seputaran Lumihous dapat memberikan kelangsungan kemudahan bagi para penghuninya, ditambah sebentar lagi juga akan segera dibuka Mall Living World di Kota Wisata.

Itu tadi gambaran singkat tentang Lumihous, sebuah hunian yang didesain apik serta comfortable. Sayangnya slot-nya cukup terbatas, pada peluncuran pertama pada tanggal 6 Desember lalu, semua unit rumah langsung sold out. Untuk itu Sinar Mas Land akan menghadirkan klaster Lumihous tahap II untuk memenuhi permintaan konsumen akan sebuah rumah idaman masa kini.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA