by

Koramil 08 Duren Sawit Berbagi 100 Nasi Box untuk Pemulung

KOPI, Jakarta – Pandemi Covid-19 sampai sekarang ini belum berakhir. Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9 Koramil 08/Duren Sawit Kodim 0505/JT berbagi terhadap sesama dengan memberikan bantuan 100 nasi kotak kepada kaum duafa yang terdampak Covid-19. Acara pembagian bantuan itu dilaksanakan di lapak para pemulung RT.015/07 Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit, Jumat (08/01/21).

Giat Jumat berkah Koramil 08/Duren Sawit Kodim 0505/Jakarta Timur di awal tahun ini tetap memberikan bantuan makanan siap saji berupa 100 box nasi kotak yang diberikan langsung oleh Persit Ranting 9 Kodim 0505/JT bersama Danramil 08/Duren sawit Kapten Arm Asnawi dan seluruh anggota Babinsa/Bhabinkamtibmas Aiptu Suradi dan pengurus RT Ciptanto.

Bantuan nasi kotak yang diberikan kepada Kaum Duafa (warga pemulung) berupa Makanan siap saji ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 08/Duren Sawit kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan terdampak pandemi diwilayah Kecamatan Duren Sawit.

Kapten Arm Asnawi bersama Persit Ranting 9 Koramil Duren Sawit beserta Babinsa, Bhabinkamtibmas disambut dengan senang hati oleh warga sekitar. “Sebagai upaya dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, kehadiran kami di sini adalah sebagai bentuk peduli terhadap sesama warga masyarakat yang memang harus diberikan bantuan,” ujar Kapten Arm Asnawi, Danramil 08/Duren Sawit.

Dengan diberikan bantuan makanan siap saji oleh Persit Ranting 9 Koramil 08 Duren Sawit, semoga bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban warga yang tinggal di sekitar lingkungan lapak pemulung yang terdampak wabah pandemi saat ini.

Mari kita semua berdoa bersama, agar pandemi ini cepat berakhir, kita semua bisa hidup normal kembali seperti sediakala dan juga kita tetap mematuhi protokol kesehatan, dan kebiasaan hidup baru dengan 4M dalam beraktivitas sehari-hari, agar kita aman dari penularan corona tersebut dan sesuai dengan yang diharapkan menuju masyarakat sehat aman dan produktif.

Sementara itu Manin, warga tertua di kampung lapak pemulung menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Koramil 08/Duren Sawit khususnya Persit Ranting 9 yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan makanan siap saji kepada warga masyarakat di wilayah binaan teritorialnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA