by

KONI Musi Rawas Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Kepengurusan

KOPI, Musi Rawas – Pengurus KONI Kabupaten Musi Rawas (Mura) masa bhakti 2021-2024 dijadwalkan akan dilantik langsung oleh Ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Hendri Zainudin di Hotel Dafam Lubuklinggau, Jum’at (29/1/2021).

Ketua KONI Kabupaten Musi Rawad, H Azhari, ST didampingi Sekretaris Utep Suherman mengatakan, bahwa setelah pelantikan kepengurusan KONI Mura, maka tim segera mengadakan rapat kerja dengan seluruh Pengurus Cabang Olahraga. Salah satu bahasannya untuk persiapan Porprov Sumsel 2021 pada 20 November 2021 mendatang di Oku Raya.

“Agenda kerja, kita fokuskan ke Porprov. Kita targetkan tiga besar kemenangan yang sebelumnya enam besar,” kata Azhari, Kamis (28/1/2021) di ruang rapat kerja KONI.

Dikatakannya, cabang olahraga yang menjadi andalan, diantaranya Cabor Menembak, Bulu Tangkis, Renang, Beladiri, dan seluruh Cabang Olahraga khususnya perorangan.

“Porprov Sumsel tahun kemarin, cabor telah meraih 28 mendali emas,” terangnya.

Menurutnya, dengan adanya pengurus baru, dia berharap, lebih bersinergi dalam usaha pembinaan prestasi Kabupaten Musi Rawas di Bidang Olahraga agar lebih maju lagi. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA