by

Ketua Umum FBI Sampaikan Pernyataan Sikap Dukung Program Vaksinasi Covid-19

KOPI, Karawang – Ketua Umum Forum Batak Intelektual (FBI), Leo Situmorang, S.H., M.H., menyampaikan pernyataan sikap bahwa ormas FBI mendukung Pemerintah dalam Program Vaksinasi Covid-19. “Saya Leo Situmorang beserta seluruh Anggota FBI se-Indonesia bersedia disuntik vaksin Covid-19 serta mendukung Presiden Joko Widodo yang sudah melaksanakan vaksin perdana,” ujar Leo.

Hal tersebut disampaikan dalam acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Pembentukan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Barat, pada Jumat (15/01/21), bertempat di Kantor Hukum Brondiater Silalahi yang beralamat di Jalan Surotokunto No. 1, Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Ia pun mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk divaksin Covid-19. “Ayo masyarakat Indonesia jangan takut divaksin,” tutur Leo.

Dalam kesempatan tersebut, Leo Situmorang pun menyampaikan visi dan misi FBI adalah membantu masyarakat Jawa Barat, khususnya Karawang dalam hal bantuan hukum. Leo berharap, target ke depan FBI akan membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) di 30 kecamatan.

Hal senada pun disampaikan oleh ketua DPD FBI Jawa Barat, Ir. Anton Simbolon dan Brondiater Silalahi, S.H., M.H.,selaku Ketua LBH FBI mendukung vaksinasi Covid-19 serta program kerja FBI di Karawang.

Dalam acara tersebut, Ketua umum FBI didampingi oleh Ketua DPD FBI Jawa Barat, Pengurus DPW Jawa Barat, Pengurus DPC Bekasi, dan Pengurus DPC Karawang. (Dede N/NJK)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA