by

Hotel Grand Dafam Kini Hadir di Ancol Jakarta

KOPI, Jakarta, – Kawasan Ancol menjadi salah satu kebanggaan bagi Kota Jakarta, karena kawasan ini merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak menarik pengunjung dari seluruh Indonesia bahkan wisatawan Asing. Taman Impian Jaya Ancol adalah taman rekreasi tematik terbesar dan terlengkap di Jakarta, terletak di Jakarta Utara berhadapan dengan Laut Jawa, merupakan kawasan resor tepi pantai yang berdiri di lahan seluas hampir 80 H yang menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari olahraga air dan pantai, wahana seru, kolam renang, hingga Eco Park.

Di awal tahun 2021 Dafam Hotel Management (DHM) terus memperkuat kehadirannya di dalam bisnis perhotelan, tepat pada Hari Rabu 6 Januari 2021 DHM resmi melakukan “take over” management sekaligus rebranding dari brand sebelumnya menjadi Grand Dafam Ancol Jakarta. Penandatanganan kontak kerjasama dilakukan PT Dafam Hotel Management yang di wakili oleh Bapak Handono S Putro selaku Chief Bussiness Development Officer dengan Bapak Harry R. Soedarsono selaku Direktur Utama PT Mitra Persada Kelola.

Grand Dafam Ancol Jakarta adalah hotel bintang 4 (empat) yang berlokasi sangat strategis di jantung Jakarta Utara. Hotel ini hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 5 menit berkendara dari dan menuju Taman Impian jaya Ancol kawasan pariwisata terintregrasi terbesar di Asia Tenggara, dengan demikian menjadikan hotel ini tempat yang sangat ideal untuk keperluan bisnis maupun rekreasi. Grand Dafam Ancol Jakarta menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan 225 kamar yang luas dan nyaman. Para tamu dapat memilih antara kamar Superior dan Dleuxe dengan pilihan satu sampai dengan 3 kamar tidur, selain itu juga di tunjang dengan fasilits Wifi gratis, restaurant, Cafe dan bar,kolam renang, pusat kebugaran, Spa dan 15 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 400 orang akan membuat masa menginap para tamu sangat mudah dan tentunya berkesan.

Dengam hadirnya Grand Dafam Ancol Jakarta tentunya menambah portofolio PT Dafam Hotel Management di area Jakarta Utara, yang sebelumnya sudah ada Teraskita Jakarta Managed by Dafam di Jakarta Timur dan Dafam Express Jaksa Jakarta di Jakarta Pusat, dan semakin menambah referensi bagi semua pelanggan atau konsumen dari para relasi bisnis yang selama ini menjadi pelanggan unit hotel Dafam dalam melakukan perjalanan bisnis

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA