by

Grand Dafam Akan Hadir di Kawasan Braga Bandung

KOPI, Jakarta – Kawasan Braga menjadi salah satu kebanggaan Kota Bandung, karena kawasan adalah nama sebuah jalan utama di kota Bandung, yang menjadi aktifitas wisata seru yang cukup dikenal sejak masa pemerintahan Hindia Belanda sampai saat ini.nama jalan Braga tetap dipertahankan sebagai salah satu maskot dan objek wisata kota Bandung yang dari dahulu dikenal sebagai Parijs van Java.

Mulai tanggal 01 Januari 2021  PT. Dafam Hotel Management (DHM) akan mengambil alih dari manajemen sebelumnya Hotel – Apartemen di kawasan Braga City Walk menjadi Grand Dafam Braga Bandung. DHM juga akan siap menyambut para travelers  pada 01 February 2021 dengan 112 pilihan akomodasi yang terdiri dari 58 kamar tipe Hotel dan 54 unit tipe Condotel serta 04 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 50 orang.

Dengan tempat-tempat populer di dekat akomodasi termasuk Gedung Sate, Braga City Walk, Alun-alun Kota Bandung, Gedung Merdeka di kawasan AsiaAirport terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 6 km dari lokasi Grand Dafam Braga Bandung

Grand Dafam Braga Bandung berlokasi di jalan braga no.99 – 101 dan terletak di dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk . memiliki gaya penampilan baru yaitu dengan tag, “Luxurious Experience Meet Style”, yang menekankan budaya lokal Sunda di 3 gerai makan dan minum, yaitu Canting Coffe shop, Cake Shop, dan Previere Lounge. 

Dengan tempat-tempat populer di dekat akomodasi termasuk Gedung Sate, Braga City Walk, Alun-Alun Bandung, Gedung Merdeka di jalan Asia Afrika dan Katedral St. Peter Bandung, maka hadirnya Grand Dafam Braga Badung tentunya menambah portofolio PT Dafam Hotel Management di area Kota Bandung, yang sebelumnya sudah ada juga Hotel Dafam Rio Bandung, di jalan Riau (R.E. Martadinata) No. 160 Bandung,  sehingga hadirnya 2 Hotel di bawah PT Dafam Hotel Management (DHM) di Kota Bandung dapat menambah referensi bagi semua pelanggan atau konsumen dari para relasi bisnis yang selama ini menjadi pelanggan unit hotel Dafam dalam melakukan perjalanan bisnis nantinya.

Untuk reservasi dan booking bisa menghubungi Telp 022-84460000
Website: www.granddafam.com

IG: @granddafam.braga
Facebook: Grand Dafam Braga Bandung

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA