by

Game Android Keren di Tahun 2021

KOPI, Jakarta – Mobile game benar-benar jadi tren dalam beberapa tahun terakhir, dengan banyak game baru yang luar biasa dikeluarkan tiap bulan. Salah satu permasalahan ialah Google Play Store yang amburadul, jadi mendapati game Android baru mendatang menjadi sangat susah.

Karena itu kami menolong mengumpulkan daftrar beberapa game android terbaik tahun 2021 mendatang, dalam kelompok seperti petualangan, aksi, balap, dan banyak lagi. Silahkan saksikan dan bersiap-siaplah untuk menandai kalender Anda!

1. Dauntless

Dauntless ialah game co-op action RPG game gratis untuk dimainkan yang sekarang ini ada untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Pengembang menjelaskan jika versus mobile dari game itu sekarang ini dalam step ide awalnya dan tidak memberi periode saat yang pas kapan akan dikeluarkan.

Dalam Dauntless, Anda ambil status selaku pembunuh, dan pekerjaan Anda ialah menaklukkan monster yang dikenali selaku raksasa. Anda dapat memburu sendirian atau bekerja bersama dengan sampai tiga pembunuh yang lain. Dengan tiap pembunuhan, Anda memperoleh bahan kerajinan yang selanjutnya bisa dipakai untuk bikin senjata buat hadapi monster yang lebih mengerikan.

Seperti versi konsol dan PC, Dauntless di Android peluang bisa menjadi game gratis yang memerlukan akses internet yang stabil.

2. League of Legends: Wild Rift

Selanjutnya game android terbaik tahun 2021 mendatang ialah game mobile yang telah lama diisukan dari Riot Games. League of Legends: Wild Rift dipublikasikan bertepatan dengan beberapa keluarkan baru sepanjang perayaan sepuluh tahun League of Legends. Ini tampilkan gameplay MOBA 5v5 yang serupa dengan kawan PC-nya, dengan penyesuaian untuk membuat lebih ramah mobile.

Penyesuaian itu perlu membuat kembali game dari awalnya, jadi tidak seluruhnya champion akan ada waktu penyeluncuran. Seputar 40 juara akan ada waktu penyeluncuran, tapi banyak yang kekuatannya akan dirubah. Waktu laga akan dipotong jadi 15-18 menit.

League of Legends sekarang ini adalah game terpopuler di dunia, jadikan Wild Rift salah satunya game Android kedepan yang paling ditunggukan. Itu memasuki beta di daerah tertentu di akhir 2019, dengan penyeluncuran mobile penuh (dan konsol) diharapkan sekitar tahun 2020.

3. Plants vs. Zombies 3

Sebuah game baru dalam seri Plants versus. Zombies akan datang di Android. Ini disebutkan Plants versus. Zombies 3, dan ini telah dikeluarkan secara lunak di daerah tertentu di penjuru dunia. Tidak seperti judul awalnya, yang ini condong foto untuk memungkinkannya permainan satu tangan yang lebih ramah mobile.

Kalau Anda entah bagaimana belum pernah dengarnya, Plants vs. Zombies pada intinya ialah game aksi-strategi di mana Anda menantang zombie besar dan jahat dengan pasukan tanaman Anda, yang setiap mempunyai kekuatan serang atau bertahan yang unik. PvZ 3 akan tinggalkan diagram 2D iconic untuk mode 3D penuh, tapi akan menjaga seni keseluruhnya yang serupa.

Game ini digadang-gadang bisa menjadi game Android terbaik tahun 2021 akan datang. Tetapi, tidak ada berita kapan game ini akan dikeluarkan secara sah, tapi kami ketahui itu bisa menjadi judul gratis untuk dimainkan dengan bisnis mikro.

4. The Witcher: Monster Slayer

Seri favorite fans The Witcher mendapatkan acara Netflix terkenal awalnya tahun ini, dan saat ini waktunya untuk game mobile baru. Judulnya ditingkatkan oleh Spokko, yang dibeli CD Projekt 2 tahun lalu spesial untuk kerjakan game mobile baru.

Kami saat ini tahu jika game ini akan tempatkan Anda pada status Penyihir awalnya (beberapa ratus tahun saat sebelum Geralt of Rivia) untuk berkeliling dunia memburu monster riil. Itu betul, The Witcher memperoleh perawatan Pokémon Go.

Game ini bisa menjadi game Android terbaik tahun 2021 kedepan sebab janjikan visual bermutu konsol dan mekanisme kerajinan yang kuat untuk bikin ramuan, perangkap, dan banyak. Sampai saat ini tidak ada tanggal keluarkan yang diverifikasi, tapi Anda bisa pelajari selanjutnya di website resmi yang ditautkan di bawah ini.

Demikian artikel tentang Game Android Keren di Tahun 2021. Untuk anda yang suka tentang dunia game bisa mencari informasi terbaru di https://esportsku.com, terima kasih.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA