by

Di Sini, Kami Jual Interlock Futsal Murah dan Terlengkap

KOPI, Jakarta – Kami menjual Interlock Futsal dengan harga murah dan terlengkap. Barang dan perlengakpan yang kami juga juga original, bergaransi hingga lima tahun, serta bebas ongkos kirim ke seluruh daerah Indonesia.

Interlock futsal murah terlengkap

Futsal merupakan olahraga yang sedang populer saat ini dan banyak yang menyukainya. Maka dari itu banyak juga bermunculan bisnis penyewaan lapangan futsal yang sangat menguntungkan dan menjanjikan.

Oleh karena itu dalam melakukan bisnis penyewaan lapangan futsal kita harus memerhatikan jenis lapangan yang akan Anda buat pada bisnis penyewaan lapangan. Menentukan jenis lapangan amat sangat penting apalagi jika lapangan kita sesuai standar, bagus, bersih dan nyaman.

Maka akan banyak orang yang datang untuk menyewa lapangan Anda dan mereka akan merasa nyaman dan aman. Dengan lapangan Anda yang sesuai dengan standar itu akan sangat menguntungkan Anda.

Oleh karena itu jenis lapangan yang KFI Sport rekomendasikan yang cocok untuk bisnis penyewaan lapangan Anda ialah lantai lapangan jenis interlock. Sebelum membahas apa itu interlock futsal ada baiknya Anda juga mengetahui sedikit tentang KFI Sport.

KFI Sport adalah perusahaan distributor dan supplier berbagai macam peralatan olahraga dengan harga grosir termurah Se Indonesia. Selain itu menyediakan berbagai macam peralatan olahraga KFI Sport juga memproduksi sendiri alat olahraga sehingga terjamin kualitasnya.

Nah interlock futsal merupakan sebuah alas lantai lapangan yang bisa di gunakan pada lapang futsal, basket, badminton dan lain lain. Lantai interlock ini berbahan dasar plastik polypropylene (PP) merupakan jenis plastik yang kuat dan berkualitas.

Interlock ini memiliki bentuk seperti keramik kotak kotak dan memiliki kancing atau pengait pada sisi kiri dan kanan untuk menyatukan lantai interlock satu dengan yang lain. Kemudian memiliki sistem pemasangan yang bernama  knock down (lepas pasang) seperti layaknya puzzle sehingga sangat mudah melakukan pemasangan.

Fungsi Lantai Interlock Futsal

Spesifik fungsi pada interlock ialah sebagai alas lapangan futsal tetapi tidak jarang juga yang menggunakannya sebagai alas lantai. Untuk alas olahraga lain seperti basket, badminton, voli dan lainnya namun tak jarang juga di gunakan sebagai area bermain anak anak.

Seperti playground dan untuk kegunaan lainnya yang bersifat mendasar fungsi dari interlock futsal ini. Selain itu interlock ini memiliki ketahanan dan kekuatan yang cukup lama yaitu 5 – 10 tahun.

Selain tahan lama perawatannya juga sangat mudah dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya sehingga lebih praktis dan efisien.

Jenis Jenis Interlock Futsal

1. Interlock Futsal Original

Jenis interlock futsal ini terbuat dari bahan dasar biji plastik pilihan polyproylene yang merupakan jenis plastik kuat, tahan lama dan awet.

Interlock premium

Selain itu memiliki berbagai macam warna menarik dan juga menghasilkan warna yang cerah dan mengkilap.

2. Interlock Futsal Standar

Interlock futsal standar terbuat dari bahan plastik campuran yang di sempurnakan agar menghasilkan interlock yang mirip seperti premium.

Interlock standar

Dari plastik polyproylene dan tambahan lain yang telah disempurnakan hingga menjadi interlock agar daya tahan dan keawetan sama seperti interlock Original

walau tidak sama 100 % interlock ini harga yang lebih terjangkau dan warnanya tidak begitu cerah tetapi cenderung kalem.

Spesifikasi Interlock Futsal

Interlock futsal terlengkap
  • Bahan Plastik   Polypropylene
  • Produk Local
  • Tahan Lama
  • Anti Jamur dan Bakteri
  • Dimensi 25 cm x 25 cm x 1.2 cm
  • Sistem knock down ( puzzle)
  • Bergaransi 5 tahun
  • 1m2 Memerlukan 16 buah Interlock

Kelebihan Lantai Interlock Futsal

1. Tahan Lama

Salah satu hal yang penting di perhatikan ketika memulai bisnis penyewaan lapangan ialah dengan memakai jenis lantai yang tahan lama. Agar tidak butuh banyak mengeluarkan biaya untuk melakukan perawatan terhadap lantai interlock.

Sehingga lapangan tetap bagus dan awet juga banyak yang datang untuk memakai lapangan Anda karena lapangan yang tahan lama dan tetap bagus.

2. Permukaan Halus dan Lunak

Memiliki bisnis penyewaan lapangan juga harus memperhatikan keamanan pengguna lapangan. Agar tidak terjadi peristiwa yang tidak kita inginkan, maka dari itu penting memilih interlock yang memiliki permukaan yang halus dan lunak.

Supaya pemain yang menggunakan dan menyewa lapangan Anda tetap aman dan nyaman saat bermain.

3. Pemasangan yang Mudah

Memasang interlock futsal sangat mudah karna memiliki sistem knock down portable jadi pemasangannya lebih mudah. Dan menghebat waktu dan biaya sehingga lapangan Anda siap digunakan tanpa perlu waktu lama.

4. Memiliki Berbagai Macam Warna

Untuk bisnis penyewaan lapangan pasti akan sangat menarik jika lapangan yang Anda sewakan memiliki berbagai macam warna. Pasti akan sangat menarik perhatian para pemain untuk menyewa lapangan Anda.

Selain itu lapangan yang berwarna warni akan memberikan kesan ceria, aman dan bersih.

5. Mudah di Bersihkan

Jika lantai lapangan selalu terlihat bersih pasti akan banyak yang tertarik untuk menggunakan atau menyewa lapangan Anda. Karena mereka akan merasa nyaman dan aman dengan keadaan lapangan yang bersih dan terawat.

Cara membersihkannya sangat mudah hanya dengan menyapu terlebih dahulu semua permukaan. Lalu pel lantai interlock menggunakan kain pel yang lembut dan gunakan air cairan khusus lantai interlock.

Dengan rutin di bersihkan lantai interlock akan bersih dan warnanya tidak cepat pudar.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik menggunakan interlock futsal untuk bisnis penyewaan lapangan olahraga Anda?

Hanya ada pada KFI Sport yang Jual Interlock Futsal Murah dan Terlengkap. Jika Anda tertarik hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan interlock berkualitas dan promo menarik dari KFI Sport.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang lantai interlock futsal termurah di https://www.kontraktorfutsalindonesia.com. Terima Kasih telah mengunjungi artikel ini semoga bermanfaat untuk Anda.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA