by

Bhabinkamtibmas Bersama Aparatur Desa Payungsari Merujuk Ibu Nursih ke RSUD Karawang

KOPI, Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Pedes, Desa Payungsari, Bripka Sigit Andriansyah, S, bersama Aparatur Desa dan warga setempat membantu merujuk Ibu Nursih ke RSUD Karawang, Senin (04/01/2021). Ibu Nursih merupakan seorang warga Dusun Pedes II RT. 001/004, Desa Payungsari, Kabupaten Karawang, saat ini sedang mengalami sakit tumor pada mata.

Kondisi matanya saat ini sudah tidak bisa melihat, serta diperparah kelumpuhan yang dialaminya. Ia sudah tidak dapat berjalan dan semua aktivitas dilakukan di tempat tidur, sehingga menimbulkan luka dipunggungnya.

Melihat kondisi Ibu Nursih yang seperti itu, Bhabinkamtibmas, Sigit A.S, bersama Kepala Desa setempat berinisiatif membawa Ibu Nursih ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang (RSUD) untuk mengobati luka tersebut. Sedangkan untuk pengobatan mata harus ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Untuk itu, “kami sangat mengharapkan uluran tangan dari para dermawan untuk biaya pengobatan Ibu Nursih,” ujar keluarganya.

Bantuan dapat dikirim melalui Bank BRI-Simpedes No. Rek 4255-01-013282-53-1 a.n Siti Rokayah selaku keluarga dari Ibu Nursih. “Atas bantuan nya kami ucapkan terimakasih,” ucap Ibu Nursih.

Bripka Sigit tetap menghimbau warga Dusun Pedes untuk beradaptasi dengan kehidupan baru (New Normal), dan tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta berolahraga raga sehingga imunitas tubuh selalu bugar dan tetap terjaga. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA