by

Aparat Desa Bagikan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

KOPI, Lambar – Bentuk kepedulian dan solidaritas, Aparat Desa Waypetai membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Hal tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya pada warga Desa Waypetai, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Selasa (19/1/21) lalu.

Acara tersebut dihadiri oleh Peratin setempat, Sultan Saril; Camat Sumberjaya, Agus; dan Kepala Puskesmas Sumberjaya, Subianto. Dalam kesempatan tersebut, Sultan Saril beserta jajaran menyampaikan kepada seluruh masyarakat Sumberjaya untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat tetaplah mematuhi protokol kesehatan yaitu 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan air mengalir,” ujar Sultan.

Selain membagikan sembako, Aparatur Desa Waypetai juga membagikan masker kepada masyarakat yang ada di tempat keramaian yaitu pasar dan tempat umum lainnya. “Saya berharap kepada warga yang terdampak covid 19 untuk tidak resah walaupun saat ini masih diisolasi mandiri,” jelas Sultan.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini di Lampung Barat, bahkan hampir di seluruh dunia sedang menghadapi Pandemi Covid-19 yang tentunya sangat berpengaruh pada perekonomian masyarakat. “Bagi warga yang terdampak Covid-19, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit membantu,” lanjutnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA