by

5 Game 8 BIT Terbaik dan Melegenda untuk Mengenang Masa Kecil Anda

KOPI, Jakarta – Saya yakin Anda juga menyukai game di masa kecil Anda. Bunyi (seringkali sangat keras) saat mulai terasa mengasyikkan. Saat-saat ketika Anda memanjakan diri selama berjam-jam, setelah dan sebelum sekolah. Bersaing dengan teman-teman Anda bahwa Anda lebih baik dari mereka. Itu memang saat yang menyenangkan.

Namun, pada pembahasan ini terlepas dari julukan freefire sebagai game burik 8 bit sakit mata. Karena Setiap permainan atau lebih tepatnya sekitar 3-4 menit permainan menghabiskan biaya sekitar beberapa sen. Ada koin khusus yang diberikan pria di panti ini kepada kami sebagai gantinya. Seringkali mereka mendapatkan penghasilan yang mahal karena setiap anak lain di luar sana bermain rata-rata selama 15-20 menit.

Kabar baiknya adalah kita tidak perlu mengeluarkan uang untuk ini. Semuanya tersedia online secara gratis. Mainkan sebanyak yang Anda inginkan. Sekarang saya tidak terlalu suka bermain game, terutama game 8 bit terbaik. Apa saja gamenya? Yuk simak!

1. Adventure Island

Game 8 bit terbaik adalah adventure island dengan cara makan buah untuk meningkatkan stamina Anda. Makan buah-buahan yang ada di sepanjang jalan sangat penting karena kehidupan pemain Anda bergantung langsung padanya. Suara dan grafiknya bagus. Selain bergerak maju dan memakan buah-buahan, Anda juga harus menyelamatkan diri dari berbagai hewan seperti siput, burung gagak, bahkan katak, dan juga dari api dan jatuh ke laut.

2. Alladin

Yang ini adalah yang terbaru dari semuanya dalam daftar. Tapi yang satu ini juga diluncurkan di akhir 90-an. Saya yakin ini diluncurkan pada akhir tahun sembilan puluhan dan kami bermain di TV kami.

Meskipun saya memainkannya berkali-kali, saya tidak dapat melampaui level enam. Ini sulit tetapi sama menyenangkannya.

3. Battle City

Sederhana namun membuat ketagihan. Dalam hal ini, Anda harus menghancurkan tank musuh dan menjaga markas agar tidak hancur. Ini memiliki lebih dari 30 tahap, tentu saja, semakin sulit saat Anda melanjutkan. Awalnya, ini akan lebih sulit. Setidaknya itu untuk saya; seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

5. Bomberman

Pria pendek lucu dan lucu milik Anda akan menempatkan bom di berbagai tempat untuk membunuh semua serangga dan juga harus mencari pintu yang mengarah ke level berikutnya. Hati-hati dalam menempatkan bom karena ada juga kemungkinan Anda akan mengebom diri sendiri dan kehilangan nyawa. Selain itu, setiap tahap memiliki kekuatan tersembunyi yang berkisar dari kemampuan untuk menempatkan lebih dari satu bom, atau kekuatan untuk mengontrol bom dari jarak jauh dan bahkan satu untuk melewati dinding.

6. Circus Charlie

Permainan memiliki enam level. Anda harus mengoperasikan badut dan membuatnya melewati masing-masing dengan menunjukkan keterampilan yang berbeda seperti yang dilakukan badut. Yang ini sederhana dan setelah bermain selama beberapa jam, Anda akan dapat menyelesaikan semua level.

Empat tahap pertama sangat sederhana dan tahap kelima dan keenam agak sulit di mana Anda akan menunggang kuda dan berayun di atas trapeze.

Itulah 5 Game 8 bit terbaik yang dapat coba anda mainkan untuk mengisi waktu luang anda. Jangan lupa sempatkan waktu untuk istirahat.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA