by

Walikota Resmikan Toko Mitra Bangunan Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe meresmikan toko Mitra Bangunan Kota Lubuklinggau yang merupakan toko ke-7. Rabu (2/12/2020).

Nanan, sapaan akrab wali kota menyebutkan dengan hadirnya mitra bangunan di Lubuklinggau merupakan nilai investasi tersendiri di Lubuklinggau.

“Terimakasih telah hadir di Lubuklinggau. Ini adalah nilai investasi tersendiri di Lubuklinggau. Selamat, karena dengan kehadiran mitra bangunan ini akan memberikan nuansa tersendiri untuk Kota Lubuklinggau,” jelas Wako.

Disisi lain, ungkap Wako, Mitra Bangunan telah menyerap tenaga kerka cukup banyak bagi warga Kota Lubuklinggau. “Tidak hanya Lubuklinggau, mereka juga banyak berasal dari Musi Rawas, Muratara bahkan Empat Lawang,” kata dia.

Kemudian, Nanan menegaskan secara perizinan, ia mengatakan di Lubuklinggau diberi kemudahan dalam berinvestasi. Namun tetap harus memenuhi ketentuan yang ada.

“Kalau menemui kesulitan, temui wali kota langsung. Asal memenuhi ketentuan, pasti dikeluarkan izinnya,” tutupnya.(*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA