by

Toko Laptop dan Komputer Terbaik di Pekanbaru

KOPI, Pekanbaru – Bicara tempat membeli laptop ataupun komputer, kita harus benar – benar memiliki rekomendasi terbaik di kota tersebut. Karena, barang elektronik yang dibeli harus benar – benar original dan bergaransi.

Khususnya untuk wilayah Pekanbaru, Riau ada banyak sekali toko laptop ataupun komputer. Tetapi, untuk yang kami rekomendasikan kamu bisa langsung saja ke JMTech.

JMTech atau yang lebih dikenal dengan nama Jaya Mesin merupakan toko laptop Pekanbaru yang sangat kami rekomendasikan. Adapun alasan kami merekomendasikannya karena beberapa hal berikut ini :

Toko Komputer Terlengkap di Pekanbaru

JMTech merupakan salah satu toko komputer terlengkap yang ada di Pekanbaru, Riau. Memiliki banyak koleksi merk dari laptop ataupun komputer.

Selain itu, ada juga produk – produk penunjang IT lainnya yang bisa kamu dapatkan di toko langsung. Dan tentunya kamu bisa dapatkan dengan harga yang bersahabat pula.

Service Center Resmi

Saat ini JMTech juga merupakan service center resmi untuk produk ASUS dan Lenovo. Bagi rekan – rekan yang berlokasi di Pekanbaru dan sekitarnya ingin klaim garansi untuk produk ASUS dan Lenovo bisa langsung ke JMTech.id.

Harga Jual yang Terbaik

Untuk produk – produk yang dijual di JMTech selalu dengan harga tarbaik dan terjangkau oleh calon konsumen. Selain itu, di JMTech juga ada program cicilan yang bisa membantu kamu dalam mendapatkan produk idaman kamu.

Pelayanan Terbaik

Didukung oleh tim promotor terbaik tiap produk, JMTech selalu ingin memberikan pelayan terbaik kepada calon konsumennya. Untuk itu, bagi rekan – rekan yang ingin membeli produk laptop ataupun komputer bisa langsung ke toko offline ataupun online.

Itulah tadi beberapa informasi singkat mengenai JMTech.id yang merupakan toko laptop dan komputer terbaik di Pekanbaru. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA