by

Timsus Pedang Sosialisasikan Program 01 Merakyat

KOPI, Musi Rawas – Jajaran pengurus organisasi Peduli Daerah Anak Nusantara (Timsus Pedang), turun langsung mendampingi tim pemenangan pasangan calon (paslon) 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti dalam pilkada serentak 2020 di Kabupaten Musi Rawas, Selasa (1/12/2020).

Jajaran pengurus Timsus Pedang mendampingi H Ibnu Amin, guna bertemu langsung dengan masyarakat Desa Sugi Waras Kecamatan Suka Karya.

“Ini permintaan ketua adat setempat. Namanya pak Arbawi. Jadi hadirnya saya disini, karena masyarakat disini melalui Timsus Pedang ingin mendengarkan dan mengetahui langsung apa saja program Ramah Berarti yang akan direalisasikan,” ujar Ketua Tim Pemenangan Ramah Berarti, H Ibnu Amin.

Menurut Ibnu Amin, mereka telah bertekad bulat untuk memenangkan paslon 01, agar menjadi bupati dan wakil bupati Musi Rawas dengan memenangkan Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti dalam pilkada kali ini.

“Keinginan mereka agar adanya perubahan di Kabupaten Musi Rawas, agar menjadi lebih baik berkat program-program yang ditawarkan paslon 01. Masyarakat menginginkan Musi Rawas Mantap (Maju, Mandiri dan Bermartabat),” pungkas Ibnu. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA