by

Teraskita Hotel Programkan Festive SALEbration Christmas 2020 & New Year Eve 2021

KOPI, Depok – Meski perayaan malam tahun baru tahun ini akan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, kita tetap akan menyambut tahun 2021 dengan penuh harapan dan kegembiraan di bulan Desember 2020 ini, dan Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam turut memeriahkan momen berharga tersebut dalam kehangatan Natal & Tahun Baru, berupa Christmas Eve Dinner Christmas Lunch dan juga New Year Eve 2021.

Selain itu para tamu juga akan disambut hangat oleh White Giant Christmas Tree setinggi 4,5 meter yang menghiasi Lobby area dan menjadi spot terbaik mengabadikan foto bersama keluarga dan kerabat terkasih.

Christmas Eve Dinner, Christmas Lunch, dan New Year Eve ‘All You Can Eat’ dikemas dengan kurang lebih 30 variasi makanan dan 5 macam minuman berbagai macam menu pilihan sambil menikmati pemandangan indah dari lantai tujuh Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, membuat moment special Anda di 24 Desember 2020, pukul 18.00-21.30 WIB; 25 Desember 2020, pukul 11.00-14.30 WIB; dan 31 Desember 2020, pukul 18.00 – 21.30 WIB di Canting Restaurant dan 7th Sky Lounge.

Nikmati berbagai benefit lain selain All You Can Eat Buffet, Live Music, Special Door Prize, Santa Clause & Pretty Santa Performance.
Souvenir for Kids (Christmas only) dan New Year Novelties. Serta dapatkan HOT SALE, BUY 4+1, BUY 8+3, BUY 10+5 berlaku selama bulan Desember 2020 dan EARLY BIRD promo BUY 1+1 berlaku dari sekarang sampai 15 Desember 2020. Dapatkan kesempatan emas ini sekarang juga untuk berbagi sukacita dan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat Anda.

Buat para weekenders yang sudah mulai cari-cari hotel untuk staycation di long weekend dan holiday, hotel bintang tiga plus yang berlokasi strategis di Jl. MT. Haryono Kav.10A, Jakarta Timur ini menjadi pilihan yang tepat dan cerdas dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang prima. WeekenDeal Package hadir dengan dua paket promo yaitu paket semakin lama period of stay nya semakin terajngkau harganya dan tidak akan membuat kantong kering. Paket tersebut sudah termasuk breakfast untuk dua orang di Canting restaurant sambil menikmati pemandangan indah di outdoor area sembari bermandikan sinar matahari pagi untuk meningkatkan imun yang kuat,

Ferry Febriari selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menambahkan, “Festive SALEbration ini merupakan pilihan tepat untuk menyambut Natal dan tahun baru dengan penuh makna di tengah pandemi ini karena kami selalu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dari wajib menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh, menerapkan physical distancing, penyediaan hand sanitizer di seluruh public area hotel.”

Manajemen hotel juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin dan menyeluruh di setiap sudut hotel dari kamar, ruangan meeting, public area lobby, restaurant, lounge, koridor, sampai ke basement parking area dan area BOH (Back of the House). “Staff kita selalu dilengkapi dengan APD dan sangat passionate membantu setiap kebutuhan tamu secara professional dan melayani dengan sepenuh hati,” tambah Ferry.

Reservasi sekarang, jangan lewatkan moment berharga ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih Anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 2280-7777.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA