by

Setelah Terpilih Secara Aklamasi, Azhari Langsung Kunjungi Venue Latihan Cabor

KOPI, Musi Rawas – Ketua KONI Musi Rawas terpilih, H Azhari, ST setelah terpilihnya pada MUSORKAB V KONI Musi Rawas hari Minggu (13/12/2020). Pasca ditetapkannya sebagai Ketua KONI Musi Rawas terpilih H Azhari, ST langsung tinjau ke lokasi latihan cabang olahraga.

Ketua KONI Musi Rawas terlihat sambangi tempat latihan Cabang Olahraga Panjat Tebing, Senin (14/12/2020).

Sebuah binaan yang banyak menorehkan prestasi untuk Musi Rawas tercinta salah satunya persembahan 5 medali pada Porprov 2019 di Prabumulih kemarin.

Reni Mayasari selaku pelatih Panjat Tebing Musi Rawas, merasa bangga atas kehadiran ketua KONI Musi Rawas langsung action untuk memperhatikan cabang olahraga.

“Kita semua patut berbangga karena sore hari ini adalah yang berkesan buat kami, mungkin ini adalah kunjungan pertama ketua KONI Musi Rawas pasca pemilihan kemarin, semoga sore ini membawa berkah untuk perkembangan cabor yang ada di Musi Rawas kedepan dan memberi motivasi kepada para atlet,” harap Reni.

Saat ditemui di lokasi tempat latihan Vanue Sport Climbing, beliau optimis dapat membangun prestasi olahraga Kabupaten Musi Rawas 4 tahun ke depan.

“Dalam periode ini kami berkomitmen membangkitkan prestasi olahraga Musi Rawas dan mengupayakan berada di 03 besar Porprov 2021 mendatang. Program kami bagaimana sarana dan prasarana olahraga menjadi prioritas utama dalam mendongkrak prestasi olahraga di tanah Musi Rawas ini,” tutur Azhari. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA