by

Reses di Langkat, Djohar Arifin Serahkan Beasiswa PIP ke Pelajar


KOPI, Langkat – Kembali Anggota Komisi X DPR RI Prof. Dr. Djohar Arifin Husin melaksanakan reses di tahun 2020, di Kabupaten Langkat, Sumut, sembari menyerahkan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) dari Pemerintah Pusat. Dan kali ini, pihaknya menyerahkan beasiswa di 4 Kecamatan di Kabupaten Langkat, Senin (21/12/2020). 

Reses yang dilakukannya, tak lain untuk menyerap/menampung aspirasi masyarakat. Kegiatan ini ternyata disambut baik oleh masyarakat Langkat, dikarenakan pihak anggota Komisi X DPR RI ini dapat meringankan beban orang tua siswa di Sumut, terkhusus bagi dunia pendidikan di Kabupaten Langkat. Termasuk hal lainnya dari aspirasi pokok pikiran masyarakat yang ditampungnya, akan segera dibawa ke pemerintah pusat.

Informasi dirangkum pewarta-indonesia.com, Senin (21/12/2020). dengan penerapan protokol kesehatan, Djohar Arifin Husin menyerahkan beasiswa PIP dalam sehari di 4 Kecamatan di Langkat, meliputi di Wilayah Kecamatan Padang Tualang, Hinai, Secanggang dan Kecamatan Stabat.

Djohar Arifin Husin mengatakan, pada hari ini telah melaksanakan kegiatan reses untuk menampung aspirasi masyarakat di Langkat. Ia juga mengatakan telah menyalurkan beasiswa PIP di 4 Kecamatan di Langkat. “Ya tadi kita menyerahkan bantuan besiswa PIP, diantaranya kepada sekolah SMA 1 Padang Tualang. Selanjunya di SMP 3 Hinai, SMA PABA Secanggang, dan sekolah SMA Bintang Langkat di Kecamatan Stabat,” ungkapnya Djohar Arifin Husin, sembari mengatakan, semoga peserta didik yang mendapatkan beasiswa ini tidak putus sekolah, dan menjadi pelajar yang pintar nantinya, serta berguna bagi nusa dan bangsa, harapnya.(reza fahlevi)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA