by

Presiden Pantai Gading Yakinkan Raja Maroko atas Solidaritas dan Dukungan Negaranya

KOPI, Rabat – Presiden Republik Côte d’Ivoire, Tn. Alassane Ouattara, meyakinkan HM Raja Mohammed VI tentang solidaritas negaranya dan dukungan penuh atas inisiatif Maroko yang bertujuan untuk mendorong Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa mendukung pengamanan zona penyangga El Guerguarat.

Dalam sepucuk surat yang dikirim kepada Raja Maroko, Presiden Ouattara memuji pengetatan pengamanan yang dilakukan Maroko dalam menghadapi provokasi Polisario “yang kami kecam dengan suara bulat”.
Presiden Côte d’Ivoire menggarisbawahi bahwa negaranya mengutuk sikap sepihak dari front Polisario yang dapat merusak proses politik.

“Reaksi Anda mencerminkan rasa hormat yang Anda berikan, dalam segala situasi, kepada resolusi Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa, serta keyakinan Anda pada solusi akhir untuk seluruh masalah kawasan, dalam kerangka Organisasi Dunia,” kata Ouattara, saat menyambut pemulihan ketertiban yang damai di kawasan El Guerguarat. (PERSISMA/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA