by

Pimprus Kabarxxi.com Ucapkan Selamat Atas Kenaikan Pangkat Irjenpol Tomex Korniawan

KOPI, Serang– Kapolri Jenderal Idham Azis menaikkan pangkat 46 perwira tinggi. Informasi tersebut tertuang dalam surat telegram dengan nomor STR/854/XII/KEP./2020 tertanggal 3 Desember 2020.  Salah satu perwira yang mendapat kenaikan pangkat tersebut adalah Brigdir Jenderal Polisi (Brigjenpol) Tomex Korniawan yang memperoleh kenaikan pangkat menjadi Inspektur Jenderal (Irjenpol).

Seperti diketahui Tomex Korniawan yang kini bertugas sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, pada tahun 2017 pernah menjabat sebagai Wakapolda Banten sejak 2017 hingga 2020 dan Karorenmin Lemdiklat Polri 2020.

Atas kenaikan pangkat tersebut, Pimpinan Perusahaan Kabar XXI, Ery Biyaya mengatakan Irjenpol Tomex Korniawan sebagai sosok yang low profile.

“Ketika beliau bertugas di Banten, sinergi yang baik telah terjalin. Banyak pelajaran berharga yang beliau berikan kepada kami selaku mitra kerja,” ujar Ery di Serang pada  Jumat (4/12/20209.

Ery turut mendoakan Irjend Pol. Tomex Korniawan tetap amanah dalam menjalankan tugasnya kini.

“Selamat atas kenaikan pangkat Pak Tomex. Semoga selalu sukses dalam menjalankan tugasnya,” pungkas Ery Biyaya. (Oma Roma)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA