by

PBB Cinta Damai, Ikut Mengawal Acara Malam Natal di Gereja HKI Sempurna Medan

KOPI, Medan – Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) akan ikut melakukan pengamanan pada malam Natal 2020 di Kelurahan Cinta Damai Medan . “Malam ini mereka akan ditempatkan di sejumlah gereja di seluruh Kelurahan Cinta Damai,” kata ketua Ranting PBB Kelurahan Cinta Damai Ridwan Panggabean (RDP).

Jumlah anggota yang akan melakukan pengamanan malam natal itu tidak disebutkan. Namun, RDP berharap kehadiran anggota Ranting Kelurahan Cinta Damai Pemuda Batak Bersatu untuk meningkatkan suasana kondusif di Kelurahan Cinta Damai.

“Agar ibadah malam ini berjalan lancar,seluruh jemaat gereja tetap menjalankan protokes untuk memutus rantai penyebaran covid-19 yang saat ini belum kunjung selesai,” ujar RDP.

Kepedulian terhadap rekan-rekan yang merayakan natal dan ikut ambil bagian membantu Pemerintah dalam hal ini bersinergi dengan POLRI melaksanakan kegiatan pengamanan Malam Natal.

“Kita semua berharap acara Malam Natal ini berjalan dengan lancar dan dalam kondisi yang Kondusif, jauh dari gangguan pihak-pihak yang sengaja merusak keberagaman umat beragama di Indonesia,” tutupnya. (RICARDO)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA