by

Owener Tasamura Team Maju Sebagai Calon Ketua KONI Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Dalam waktu dekat ini akan ada pemilihan ketua KONI Musirawas (12/12/2020). Ada satu nama tokoh otomotif Musirawas yang menjadi bakal calon ketua. Dia adalah H Azhari yang sangat peduli olahraga di Musirawas terutama Otomotif.

Kali ini H Azhari mencalonkan diri sebagai ketua KONI. Beliau melihat banyak potensi atlet dan siap menggebrak Musirawas sebagai gudangnya atlet ternama. Yang mana nantinya bisa menjadi atlet Nasional disegala cabang olahraga.

”Doakan saya untuk saya menjadi Ketua Koni Musi Rawas. Kebetulan pemilihan nanti tanggal 12 Desember 2020. Dan Alhamdulillah saya sudah mendapat sokongan suara dari berbagai ketua Cabor olahraga di Musirawas,” ujar H Azhari kepada penulis.

Tidak hanya itu, tokoh Otomotif Sumsel, Promotor aktif bikin event juga mendukung penuh H Azhari menjadi ketua. Hendrik yang menjadi pihak IMi Sumsel percaya ditangan H Azhari cabor olahraga sangat baik dan atlet atlet Musi Rawas lebih dipandang oleh Provinsi lain.

”Kita dukung H Azhari menjadi ketua Koni Musi Rawas periode 2021-2021,” tutup Hendrik.

H Azhari memang sangat peduli atlet Musi Rawas. Dia juga membentuk tim Cabor Balap Motor yaitu Tasamura yang menaungi atlet Musi Rawas. Semoga beliau bisa terpilih dan pimpin Musi Rawas dengan baik. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA