by

MPWR Indosat: Kartu Digital Terbaru Indosat, Cek Kelebihannya

KOPI, Jakarta – MPWR Indosat Ooredoo baru-baru ini sedang menjadi perhatian para pengguna kartu Indosat. Ya, Pasalnya MPWR Indosat ini memang baru dirilis kemarin dan tentu saja banyak orang yang belum tahu apa itu MPWR Indosat, apa keuntungan dan kelebihannya serta bagaimana kegunaan dan cara menggunakannya.

Singkatnya, MPWR Indosat adalah kartu digital yang menyediakan banyak fitur keren untuk pengguna. Kalau anda pernah dengar By.U Telkomsel, Switch Smartfren, LiveON XL? Nah MPWR Digital Telco ini mirip seperti itu.

Perlu anda ketahui bahwa program ini RESMI dibawah naungan Indosat Ooredoo jadi anda tidak perlu ragu lagi memakai layanan ini.

Kartu Digital sendiri memang menjadi salah satu bentuk inovasi para provider dalam mengembangkan layanannya.

Nah sekarang pertanyaannya, Untuk Apa itu MPWR Indosat? MPWR merupakan produk digital yang dapat digunakan oleh pengguna untuk aktivasi kartu dan managemen paket data dengan baik karena kuotanya tidak terbagi-bagi dan anda bisa tambah kuota sesuai keinginan untuk aplikasi tertentu.

Kelebihan Aplikasi MPWR Indosat

Untuk menggunakannya, anda bisa download aplikasinya di Google Play Store dan dengan aplikasi ini anda akan mendapatkan berbagai keuntungan diantaranya:

  1. Beli paket internet dengan mudah dan cepat.
  2. Banyak pilihan paket internet jadi bisa managemen kuota dengan pas sesuai kebutuhan.
  3. Tanpa ada pembagian kuota dan harga kuota lebih murah.
  4. Bisa pilih nomor kartu sesuai keinginan (nomor cantik).
  5. Banyak penawaran produk mulai dari sport, gaya hidup, kesehatan dan lain sebagainya.

Namun karena masih baru, aplikasi MPWR ID ini juga masih ada beberapa kekurangan seperti belum tersedianya semua kota jadi belum semua orang bisa order (ini mungkin nanti akan segera di perbaiki sih).

Selain itu pilihan kurir atau jasa ekspedisi juga masih terbatas banget belum semua jasa pengiriman populer ada saat melakukan pembelian di aplikasi mpwr Indosat.

Info Tambahan: Untuk anda pengguna kartu Indosat Ooredoo yang mempunyai kuota belajar dan ingin mengubah kuota tersebut menjadi kuota reguler atau flash (kuota utama) bisa cek infonya di artikel Pewarta-Indonesia.com sebelumnya yakni Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama.

Cara Beli MPWR Indosat

Jika tertarik silakan lakukan pembelian, caranya mudah banget kok. Untuk pembayaran juga mudah salah satunya anda bisa bayar PAKAI OVO.

  1. Download aplikasi MPWR Indosat (cari di google play store).
  2. Kemudian install aplikasi dan registrasi akun.
  3. Pilih penawaran paket dan isi registrasi paket.
  4. Saat mendaftar, anda bisa mengisikan nomor HP sesuai keinginan.
  5. Kartu akan dikirim ke rumah anda.
  6. Seperti yang admin katakan diatas bahwa BELUM semua daerah bisa terjangkau, artinya jika daerah anda tidak ada atau tidak ditemukan di aplikasi MPWR Indosat maka anda belum bisa order.

Selain dari segi fitur dimana harga kuota lebih murah anda juga bisa Mendapat Nomor Cantik di MPWR Indosat. Sama halnya seperti provider BY.U, Provider MPWR Indosat juga memungkinkan pengguna untuk bisa mendapatkan nomor sesuai keinginan alias kalau bahasanya ya nomor cantik.

Baca Juga Informasi Terkait: Pulsa SOS Indosat – Pinjam Pulsa ke Operator.

Demikianlah informasi dari admin kali ini untuk MPWR Indosat, harap sabar ya jika masih banyak kekurangan di aplikasi ini karena jujur saja, di google play store untuk saat ini ratingnya jelek banget karena banyak daerah yang tidak terjangkau.