by

Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

KOPI, Jakarta – aplikasi penghasil uang memang sangat banyak dicari saat ini, di era pandemi yang tidak bisa di hindari ini untuk mencari uang bagi beberapa orang sangatlah sulit.

Banyak juga yang bermunculan aplikasi penghasil pulsa guna untuk membantu serta memberikan sedikit bantuan kepada penggunanya, sebenarnya lebih tepatnya “pekerjaan”.

Karena aplikasi penghasil uang ini bukan memberikan uang secara cuma cuma, akan tetapi memberikan uang kepada Anda yang ingin menyelesaikan beberapa misi yang telah diberikan dari aplikasi tersebut.

Ada banyak sekali aplikasi penghasil pulsa yang akan Admin Sanepo sampaikan disini, untuk memudahkannya Admin akan mencoba rangkum dalam beberapa halaman.

Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Bagi Anda yang benar benar ingin tahu aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang, Admin akan memberikan tutorialnya disetiap halaman. Perlu diketahui aplikasi ini tidak terdapat di Playstore ataupun Appstore.

Perlu di ingat lagi, aplikasi penghasil uang jenis apapun, jangan pernah Anda untuk melakukan top-up ataupun deposit karena akan membahayakan uang Anda. Bermain secara gratisan saja akan lebih baik.

Aplikasi yang akan Admin sampaikan ini pure bisa dimainkan secara gratis meskipun beberapa membutuhkan top-up akan tetapi Anda tetap bisa menarik dan menghasilkan uang dari aplikasi tersebut.

Baca juga: Kawanan Pencuri Tertangkap Basah Saat Beraksi di Rumah Warga

1. 5 Game Berhadiah

Game Berhadiah
Game Berhadiah

Dalam halaman ini, terdapat 5 rekomendasi game yang dapat menghasilkan pulsa, cocok bagi Anda yang boros dengan kuota data. Dengan menggunakan aplikasi game diatas Anda akan bisa mendapatkan pulsa untuk membeli kuota internet.

Tutorial: 5 Game Berhadiah, Pulsa Gratis dan Terpercaya

Baca juga: Simulasi SISPAM Kota di Pelalawan Kombes Pol Rudi Kristantio: Jangan Ada Pertumpahan Darah Karna Kita Adalah Saudara

2. Golden Thumb APK Penghasil Uang

Aplikasi inimemberikan misi tertentu yaitu dengan memberikan misi like atau menonton video di fb dan mengirim screenshot dalam aplikasi ini. Anda akan mendapatkan komisi 2.500 Rupiah, mudah bukan? Anda bisa menarik uang dengan minimal 20Ribu rupiah.

Tutorial: Golden Thumb APK Penghasil Uang (Update)

Baca juga: BP2SS Siap Kawal Pilkada Musi Rawas

FAQ Aplikasi Penghasi Uang

Apakah aplikasi tersebut benar benar membayar?
Untuk saat ini semua aplikasi dalam rekomendasi terbukti membayar, akan tetapi jangan sekali kali melakukan deposit dalam bentuk apapun, bermain secara gratis saja.

Apakah data saya aman?
Aplikasi penghasil uang seperti itu tidak meminta data pribadi Anda, melainkan hanya meminta nomor telephone serta nama lengkap guna untuk identitas dalam aplikasi saja.

Setelah mendaftar, apa saya langsung dapat uang?
Jelas tidak, Anda harus menyelesaikan misi misi yang diberikan dalam aplikasi baru Anda akan mendapatkan komisi yang bisa Anda kumpulkan sehingga bisa Anda tarik uangnya.

Apakah untuk mendapatkan komisi di aplikasi tersebut susah?
Tidak, bahkan tergolong mudah sekai, hanya saja Anda harus tekun dalam memainkannya setiap hari, mungkin hanya memakan waktu paling lama 30 menit setiap harinya.

Cara penarikan uangnya gimana?
Dalam setiap laman yang Admin berikan sudah ada tutorial lengkap yang bisa Anda ikuti langkah demi langkahnya, jadi jangan takut juga untuk bertanya dalam laman tersebut.

Baca juga: Daftar Game Mod Offline Seru untuk Menemanimu Selama WFH

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA