by

Polres Flotim dan Kodim 1624/Flotim Gelar Rakor PAM Natal dan Tahun Baru

KOPI, Flores Timur – Kepolisian Resort FloresTimur, Melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, dalam rangka Kesiapan Operasi Kepolisian “Lilin Turangga 2020” di ruangan rapat Polres Flores Timur, Jumad 18 Desember 2020.

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, dipimpin langsung oleh Kapolres Flores Timur, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa S.I.K, dan dihadiri oleh pejabat yang mewakili Dandim 1624/Flores Timur, Kapten Inf Paulus Ibi Weking, Kabag Ops Polres Flotim, Abdurrahman Aba Mean SH, Kepala BMKG Flotim, Kasat Pol PP Pemda Flotim, Staf Syahbandar, Perwakilan Dinas Perhubungan Pemda Flotim, dan BPBD Flotim.

Kapolres Flotim, I Gusti Putu Suka Arsa, dalam rapat koordinasi lintas sektoral ini, menyampaikan terkait  rencana persiapan Operasi Lilin Turangga dan juga PAM, yang akan dilaksanakan pada malam Hari Raya Natal 2020 dan juga malam Tahun Baru 2021 nanti.

Kapolres Flotim AKBP I Gusti Suka Arsa S.I.K, juga meminta kepada instansi pendukung lainnya, agar dapat bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bersama, di Kabupaten Flores Timur, menjelang dan juga pada perayaan malam Natal 2020 dan malam Tahun Baru 2021 nanti.

Sementara Pejabat yang mewakili Dandim 1624/Flotim, Kapten Inf Paulus Igi Weking, Pasi Ops Kodim1624/Flotim, mengatakan perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru kali ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mengingat saat ini kita masih diterpa pandemi Covid-19, baik secara Nasional dan juga Flores Timur.

“Demi menciptakan rasa aman dan juga situasi yang kondusif di Flores Timur, dirinya menegaskan, Kodim 1624/Flotim, akan bersinergi dengan pihak Kepolisian Resort Flotim dan juga Instansi terkait lainnya, untuk bekerja menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah kerja Kabupaten Flores Timur, dalam menjelang perayaan hari raya Natal dan juga malam tahun baru nanti”.

Kapten Paulus Weking, juga mengatakan mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, tentunya apa yang sudah menjadi Himbauan Pemerintah terkait Protokol Kesehatan, harus ditegakan, seperti dilarang berkerumunan, selalu jaga jarak, dan juga selalu mengenakan Masker saat diluar rumah.*(Adam Bethan)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA