by

Kemasan Baru Oli Genuine 3,5L Daihatsu Lebih Hemat dan Ekonomis

-Otomotif-2,735 views

KOPI, Jakarta – PT Astra Daihatsu Mobil, meluncurkan DGO dengan kemasan baru berkapasitas 3.5 Liter. Bila sebelumnya pelanggan Daihatsu mendapatkan DGO dengan ukuran 1 Liter x 4 Botol, kini Daihatsu menghadirkan dengan ukuran fit (3.5 Liter) dalam 1 botol, sehingga semakin cocok dengan mesin mobil Daihatsu. Kemasan baru ini dibuat khusus untuk pelanggan Daihatsu agar lebih hemat 17% untuk semua varian, sehingga lebih ramah kantong (ekonomis). Untuk DGO 3.5L ini, Daihatsu berikan varian OW 20 SN dengan harga 400 ribu, dan hemat 80 ribu dibandingkan pembelian ukuran 1 liter sebanyak 4 botol dengan seharga 480 ribu, begitu juga dengan varian SW 30 SN seharga 325 ribu, hemat 63 ribu dan 10W 40 SN seharga 270 ribu, hemat 50 ribu.

Selain lebih hemat, DGO 3.SL juga lebih ramah lingkungan Karena, pelanggan turut langsung berkontribusi kepada pelestarian lingkungan dengan meminimalisir limbah plastik dan sisa oli yang terbuang. Pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah, karena DGO sebagai pelumas yang telah teruji sesuai standar kualitas pabrik Daihatsu secara global ini, tersedia di seluruh outlet resmi Daihatsu, serta jaringan toko atau part shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

Daihatsu juga berikan promo khusus potongan harga sebesar 50% untuk seluruh varian DGO hanya di official store Daihatsu Genuine Parts (berlaku hingga 31 Desember 2020). Daihatsu Genuine Oil sangat mendukung kinerja mesin kendaraan yang sering mengalami kondisi pada kecepatan tinggi, stop and go, sampai pada kondisi lalu lintas yang padat dan berat sekalipun. Sehingga, mesin kendaraan Daihatsu selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya.

“Melalui peluncuran DGO 3.5L ini, pelanggan dapat memanfaatkannya dengan menikmati berbagai benefit, mulai dari sisi ekonomisnya, serta promo khusus dengan diskon setengah harga. Kami berharap, pelanggan dapat merawat mesin mobil Daihatsu kesayangannya dengan berbagai benefit tersebut serta memberikan rasa peace of mind dalam beraktivitas,” ungkap Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA