by

Kaum Milenial, Emak-Emak, Hingga Tokoh Pemuda Dukung Utta-Edy

KOPI, Bulukumba – Dukungan terus mengalir kepada pasangan calon Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf, sebelum gelaran debat Pilkada yang terakhir, mulai dari emak-emak hingga kaum milenial kompak mendukung paslon nomor 4 ini.

Salah satunya, Idil Akbar sebagai tokoh pemuda dan Relawan Makassar For HB, mendukung penuh paslon A. Utta-A. Edy Manaf, karena visi misinya dalam peningkatan taraf perekonomian kepada seluruh masyarakat Bulukumba, Selasa, (01/12/2020).

Juga terdapat program untuk meningkatkan pendidikan, pariwisata, pertanian, hingga pelayanan publik, guna menjadikan Bulukumba sebagai Kabupaten yang maju, makmur dan sejahtera khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan. “Tak diragukan paslon nomor 4 dalam manajemen, sehingga pelayanan yang profesional akan tercipta,” kata Andi Ancu.

Selanjutnya, Paslon A. Utta-A. Edy Manaf akan memperbaiki tata kelola Pemerintahan yang bersih agar tercipta pemerintahan yang bersih, baik, dan profesional.(Ajb).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA