by

Kapolres dan Dandim 0604/Karawang Lakukan Peninjauan Penerapan Prokes pada Objek Wisata di Loji

KOPI, Karawang – Dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo didampingi Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra melakukan peninjauan langsung ke beberapa objek wisata yang ada di Loji, Karawang, Minggu (27/13/2020). Hal tersebut dilakukan untuk melihat sejauh mana penerapan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pihak pengelola objek wisata.

Menurut pengawasan Dandim 0604/Karawang dan Kapolres, beberapa objek wisata di Loji pelaksanaan protokol kesehatan diawasi oleh personel TNI-POLRI, seperti pemeriksaan suhu tubuh dengan Thermogun, menjaga jarak, dan memakai masker serta pengunjung wajib mencuci tangan sebelum memasuki lokasi wisata.

Dandim dan Kapolres pun menghimbau kepada pengelola tempat wisata dan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, “tetap gunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak.” (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA