by

Jelang Akhir Tahun 2020 Penjualan Ritel Daihatsu Mencapai 90 Ribu Unit

KOPI, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor. Menjelang penutupan tahun 2020, penjualan Daihatsu sejak awal tahun hingga November 2020 mencapai 90.823 unit. Capaian ini merupakan sinyat positif terhadap pasar otomotif di Indonesia yang berangsur membaik di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung.

Penjualan Daihatsu pada November mencapai 9.200 unit, atau mengalami peningkatan sekitar 13% dibandingkan pada Oktober lalu sejumlah 8.135 unit. Penjualan kumulatif Daihatsu selama 12 bulan ini didominasi oleh top 3 kontributor utama, yakni Astra Daihatsu Sigra dengan capaian sebesar 24.021 unit.

“Kami bersyukur, hingga November penjualan Daihatsu tetap mencatatkan hasil positif, didukung dengan pasar otomotif yang menunjukkan pemulihan secara perlahan. Kami berharap, tren peningkatan dan kondisi ini dapat terus kondusif, sehingga pasar otomotif yang menjadi salah satu industri penting penggerak perekonomian di Indonesia dapat bergairah kembali,” ungkap Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication, PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA