by

Jaksa Agung Muda Intelijen Dr. Sunarta, SH, MH, Resmikan Restoran & Cafe D’Gapura 268

KOPI, Bintaro- Jaksa Agung Muda Intelijen Dr. Sunarta, SH, MH, meresmikan pembukaan restoran Gapura seafood 268 & d’Gapura Cafe Rabu , 2/12/2020. Peresmian restoran yang dilakukan dengan meriah namun sederhana serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Turut hadir dalam peresmian dan pembukaan restoran Gapura Seafood 268 & d’Gapura cafe di sektor 7 Bintaro Jaya Tangerang Selatan ini yaitu Tokoh-Tokoh Warga setempat serta Kapolsek dan Kapolres Bintaro.

Gapura Seafood 268 & d’ Gapura Cafe yang berada di Sektor 7 Bintaro serta tempatnya yang berada persis di depan gapura antara sektor 5 dan 7 inilah yang mengilhami pemilik dari restoran ini, Sumardi, dan menamakan restorannya dengan nama Gapura Seafood 268 & d’ Gapura Cafe dengan harapan agar setiap pengunjung dapat dengan mudah menemukannya.

Restoran ini terdiri dari dua lantai, lantai bawah untuk restoran Seafood dan lantai atas Cafe, di sini kita dapat minum kopi, menikmati live Musik serta ruang VIP dengan fasilitas ruang rapat dan karaoke sambil berkumpul bersama teman-teman dan keluarga.

Pewarta media ini berkesempatan untuk mengunjungi dan menikmati menu unggulan dari Gapura Seafood 268 pada hari Jumat, 4/12/2020, yaitu lobsternya. Woww… lobster lada hitam dan udang rongeng. Lada hitamnya benar-benar terasa pas di lidah juga udang Rongengnya yang gurih, enak bangettt!.
Tentu saja, Lobster dan semua menu makanan yang ada di sini kualitas ekspor, terpilih serta baik mutunya.

Begitu memasuki restoran ini, sangat terasa suasana yang Cozy, nyaman serta desain ruangan yang tidak ada di tempat lain. Tampak terlihat tempat duduk ayunan yang dihiasi aneka macam bunga dengan meja bundarnya, di mana pengunjung dapat makan dan minum dengan santai bersama keluarga dan handai taulan. Pelayanan yang ramah dan cepat dari pelayan di sini dapat diacungkan jempol.

Mengenai menu dan kopi yang ada di restoran ini Sumardi mengatakan bahwa hanya di d’Gapura yang mempunyai konsepnya. “Konsep yang kami miliki yaitu setiap Seafood hidup dan fresh dipilih di Aquarium, ditimbang lalu dimasak dengan Bumbu Khas Gapura Seafood lalu di sajikan ke meja pelangan ” kata Sumardi dengan ramah.

“Kami juga menyediakan tempat parkir seluas 600 meter persegi di seberang resto dan cafe dan Free Valet Parking bagi setiap pengunjung Gapura Seafood 268 & d’ Gapura Cafe, sehingga tidak perlu kuatir akan menimbulkan kemacetan,” jelasnya lagi.

“Lobster di sini disajikan dengan bumbu dan saos yang berlimpah, sehingga menjadi ciri khas Gapura Seafood 268, Kami juga memberikan diskon 30 persen sampai akhir bulan Desember 2020,” tutur Sumardi dengan semangat.

Sumardi di akhir sesi wawancara mengatakan pesan-pesannya kepada masyarakat. “Bagi pecinta Seafood wajib untuk menikmati menu D’Gapura Seafood 268 dimana semuanya fresh, serta bumbunya Khas Gapura yang memanjakan lidah pelangan,” tutup Sumardi mengakhiri sesi wawancara.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA