by

Haiti Resmi Buka Konjen di Dakhla

KOPI, Dakhla – Pemerintah Republik Haiti secara resmi membuka Konsulat Jenderal (Konjen) di Dakhla. Dakhla merupakan kota terbesar di wilayah bagian paling selatan Kerajaan Maroko yang berbatasan dengan Mauritania.

Pembukaan Konjen Haiti ini menjadi perwakilan diplomatik ke-8 yang diresmikan di Kota Dakhla dalam waktu kurang dari setahun. Peresmian konsulat ini dipimpin oleh Menteri Luar Negeri, Kerjasama Afrika dan Maroko di Luar Negeri, Nasser Bourita, dan Duta Besar Haiti untuk Kanada, Weibert Arthus.

Negara Karibia ini menjadi negara non-Arab dan non-Afrika pertama yang membuka Konsulat di daerah Sahara Maroko. (PERSISMA/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA