by

Dirjen Bea cukai Berikan Penghargaan Kepada Daihatsu Sebagai Pengguna Jasa KITE

-Otomotif-3,539 views

KOPI, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM), memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) pada 9 Desember lalu, mendapat apreasiasi dari pemerintah, khususnya oleh Kementerian Keuangan RI melalui Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC). ADM meraih penghargaan sebagai pengguna jasa KITE (Kemudahan impor Tujuan Ekspor) dengan kualitas pelaporan BCLKT terbaik di Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jakarta. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Jakarta Decy Arifinsjah, dan diterima oleh Johan perwakilan manajemen Daihatsu.

“Mengambil momentum dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, mari kita saling bekerja sama menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari korupsi. Kantor Wilayah DJBC Jakarta terakreditasi sebagai kantor dengan Zona Integritas, oleh karena itu, kami berharap Bea Cukai bersama para stakeholder dapat terus menjaga semangat Zona Integritas ini,” kata Decy Arifinsjah, Kepala Kanwil DJBC Jakarta.

“Daihatsu mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan pemerintah Indonesia. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk terus berkontribusi dengan mendukung program pemerintah, serta mengembangkan produk dan pelayanan terbaik untuk pelanggan,” tutup Johan, Export Import Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA